Berita Terkini: Korban Luka Kecelakaan di Tol Cipularang Mengalami Patah Tulang!

0
653
Kecelakaan di Tol Cipularang
Copyright©kumparan

Berita Terkini: Korban Luka Kecelakaan di Tol Cipularang Mengalami Patah Tulang!

Indowarta.com– Sebagian besar korban kecelakaan beruntun di KM 91 + 400 Tol Cipularang yang sebelumnya telah dirawat di Rumah Sakit Thamrin, Purwakarta ini sudah dipulangkan. Para korban ini pun pulang yang pada umumnya mengalami luka ringan saja.

baca juga : Berita Terkini: Santunan Kecelakaan Naik 2 Kali Lipat, Iurannya Tetap Kok!

Salah satu petugas kemanan RS Thamrin, Jalan Raya Cibungur, Purwakarta yang bernama Rofik pada hari Jumat 19 Mei 2017 ini telah mengatakan “Sebagian besar (korban) sudah pulang. Tadi sekitar jam 1-an mereka sudah dijemput keluarga masing-masing”.

Rofik telah menyebutkan bahwa sebanyak 25 korban kecelakaan di Tol Cipularang ini yang melibatkan sebanyak 10 kendaraan itu sempat dilarikan di Rumah Sakit Thamrin. Sebanyak empat orang ini diantaranya telah meninggal dunia dan sebanyak 21 korban lainnya telah mengalami luka berat dari juga luka ringan.

Kecelakaan di Tol Cipularang
Copyright©detik

Lebih lanjut lagi Rofik telah menyebutkan bahwa sebanyak empat korban kecelakaan di Tol Cipularang ini masiih menjalani perawatan. Salah satu dari empat orang tersebut pada saat ini tengah mendapatkan perawatan intensif di ruan ICU. Kebanyakan korban tersisa mengalami patah tulang hinga luka dalam yang masih memerlukan obsevasi lebih lanjut.

baca juga : Berita Terkini: Kecelakaan Maut Pajero, Penumpang Terlempar Hingga 8 Meter!

Rofik menuturkan “Korban yang tersisa luka berat. Ada yang patah tulang dan luka di dalam, jadi masih perlu dirawat”. Para korban yang telah meninggal dunia yang berada di Rumah Sakit Thamrin ini adalah Nurbaeti Simajuntak (30), Jakarta Timur. Pertiwi Handayani (30) Jakarta Selatan. Jordan Juan Aziz Napiun (16), Bekasi dan Encuk Supriatna (36) Karawang. Rofik mengatakan “Jenazah Encuk sudah dibawa keluarga tadi. Sisanya masih menunggu keluarga menjemput”.

Kecelakaan ini terjadi pada hari Kamis 18 Mei 2017 di Kampung Batudatar, Desa Cibodas, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Polisi menduga bahwa kecelakaan ini berawal dari sopir truk yang telah kehilangan kendali. Truk tersebut bernomor polisi B 9769 UIV yang telah dikendarai oleh Sutrisno 36 tahun yang pada saat itu melajut dari arah Bandung menuju ke Jakarta.

baca juga : 

Berita Terkini: Kronologi Kecelakaan Beruntun Tol Cipularang yang Tewaskan 4 Korban!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here