Harga Asus Zenfone Live dan Zoom S di Indonesia!

0
761
Asus Zenfone Live
Copyright©droidlime

Harga Asus Zenfone Live dan Zoom S di Indonesia!

Indowarta.com– Asus Zenfone Lilve dan Zoom S ini telah resmi masuk ke dalam pasar Indonesia pada 16 Mei 2017. Asus Zenfone Live ini memiliki fitur BeautyLive yang telah menargetkan khsusunya pada perempuan yang memang gemar melakukan Live Stream di smartphone mereka. Sementara itu Asus Zonfone Zoom S ini memiliki dua lensa kamera utama yang menyasar penggunanya memiliki hobi smartphone photography.

baca juga : Mengintip Performa Gahar Asus Zenfone 3 Max!

Di dalam salah satu sesi di acara peluncuran yang bertajuk Zenfinity yang telah digelar pada 16 Mei 2017di Jakarta Country Marketing Manager Asus Indonesia Galip Fu merasa sangat pecara diri bahwa Zenfone Zoom S ini merupakan smarpthone dengan sensor dan juga pixel yang terbesar di dunia ini.

Fu mengatakan “Kami menggunakan sensor Sony IMX 362 di Zenfone Live, dengan ukuran sensor dan pixel 1/2.55″. Sementara itu, Product Manager Asus Indonesia Cindy Ferlani merasa yakin bahwa BeautyLive ini merupakan fitur yang pertama kali di dunia yang akan membuat wajah lebih cantik pada saat pengguna akan melakukan siaran secara langsung.

Asus Zenfone Live
Copyright©gadgets360cdn

Cindy menuturkan “Belum ada smartphone yang punya beautification untuk live-stream. Menjawab hal itu, kami menghadirkan Zenfone Live”. Mengenai harga, Asus Zenfone Live ini akan dibanderol dengan harga Rp 1,79 juga. Sementara itu untuk Asus Zenfone Zoom S ini akan dibanderol dengan harga Rp 5,99 juta.

baca juga : Cocok Buat Travelling, Baterei Asus Zenfone 3 Max Mampu Bertahan Sampai 38 Hari Loh !

Asus telah mengklaim bahwa pada saat ini mereka berhasil menjual tujuh juta unit smartphone seri Zenfone di Indonesia. Hal ini telah diungkapkan oleh direktur Asus regional Asia Tenggara, Benjamin Yeh di dalam acara peluncuran smartphone terbaru yakni Asus Zenfone Live dan juga Asus Zenfone Zoom S.

Yeh di Jakarta telah mengatakan “Dengan bangga kami ingin menyampaikan kami telah menjual tujuh juta unit Zenfone dalam tiga tahun terakhir di Indonesia”. Sementara itu untuk pasar notebook konsumer, Asus ini telah mengklaim bahwa kini telah menempati tempat yang pertama dengan pangsa pasar di atas lima puluh persen.

baca juga : 

Hobi Live Streaming, Kamu Cocok Pakai Asus Zenfone Live Deh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here