Berita Terkini: Taruna Akpol Tewas, Terdapat Luka di Paru-paru dan Memar di bagian Dada!

0
508
Taruna Akpol Tewas
Copyright©temponasional

Taruna Akpol Tewas, Terdapat Luka di Paru-paru dan Memar di bagian Dada!

Indowarta.comTaruna Akpol Tewas ini menjadi topik hangat untuk diperbincangkan karena hingga kini belum diketahui pasti penyebab kematiannya. Ditemukan luka pada paru-paru yang dikatakan sebagai penyebab tewasnya taruna Akpol (Akdemi Polisi), Semarang.

Diketahui jika Taruna Akpol Tewas tersebut atas nama Brigadir Dua Taruna (Brigdatr) Mohmmad Adam. Korban tewas akibat gangguan di bagian paru-parunya dan tim dokter yang menangani mengatakan jika hasil autopsi menunjukan jika ditemukan luka di bagian paru-paru jenazah korban.

Hal ini juga disampiakan oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolsiian Daerah Jawa Tengah Komisaris Besar Djarod Padakova. Dia mengatakan jika terdpat sejumlah luka ditubuh korban dan bukan hanya di luar tubuh juga terdapat di organ dalam korban.

Taruna Akpol Tewas
Copyright©temponasional

‘Ditemukan luka di tubuh korban seperti luka memar di bagian dada korban. Kemudian hasil autopsi jenazah juga menunjukan jika terdapat luka dibagin paru-paru korban’ ujarnya pada Kamis malam, 18 Mei 2017.

Djarod menambahkan jika Taruna Akpol Tewas ini karena terjadi kerusakan di bagian paru-paru. Hal tersebut membuat Mohammad Adam gagal bernafas serta membuatnya kekurangan oksigen. Terdapatnya luka di bagian paru-paru korban diduga karena akibat penganiayaan.

Diketahui jika Adam meninggal dunia pada Kamis, 18 Mei 2017 sekitar pukul 02.45 WIB. Awalnya korban tak sadarkan diri di gudang dan korban pun dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan pertama. Namun karena kesulitan untuk bernafas akhirnya nyaawa Adam tidak bisa ditolong.

‘Terlihat korban awalnya pingsan didalam gudang. Kemudian pihak kami pun bergegas membawa yang bersangkutan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong setelah tim dokter berusaha menanganinya’ ujar Djarod Padakova.

Sementara itu Kepala Polda Jawa Tengah Inspektur Jenderal Condro Kirono juga angkat bicara terkait kejadian ini. Dia mengatakan jika pihaknya menduga adanya pemukulan terhdap korban kerena terbukti dari luka memar serta hasil visum dari tim dokter.

Condro mengungkapkan kejadian Taruna Akpol Tewas ini perlu diselidiki lebih lanjut lagi terkait penyebabnya. Hal itu karena diduga adanya unsur kekerasan didalamnya dan saat ini pihak kepolisian tengah melakukan pemeriksaan dengan memanggil 21 saksi.

baca juga : Berita Terkini: Polisi Pertimbangkan Firza Husein Cegah ke Luar Negeri!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here