LG G6 Hadir dengan Layar Lebih Lebar, Body Mungil Kualitas Unggulan!

0
216
LG G6
Copyright©detik

LG G6 Hadir dengan Layar Lebih Lebar, Body Mungil Kualitas Unggulan!

Indowarta.com – Kali ini LG dengan keluaran barunya yakni LG G6 sungguh memukau penggunanya. Banyak yang tidak tau dan menebak jika G6 ini hadir denan ukuran layar dibawah 5,5 inchi. Namun asal diketahui jika ukuran justru lebih dari 5,5 inchi tapi dengan tampilan mungil membuat banyak mata tertipu.

Jika dilihat spesifikasi lengkap dari LG G6 ini ternyata mempunyai ukuran layar sebesar 5,7 inchi. Hal ini membuat ponsel ini menarik karena dengan ukuran layar cukub besar namun memberikan kesan yang mungil. Tak hanya itu didalamnya juga didukung dengan sejumlah fitur yang akan memanjakan penggunanya.

Seperti halnya fitur dua kamera belakang dan juga dukungan dari Quad DAC. Dengan layar yang terbilang kecil membuat kesan sederhana dan simpel serta nyaman pula saat digenggam. Tak hanya itu dengan ukuran yang pas membut desain bodi seakan pas ditangan.

LG G6
Copyright©detik

Kesan nayaman ini didaptkan dalam posel G6 ini kerena menggunakan rasio layar 18 : 9 dan berbeda dengan kebanyakan ponsel lainnya. Terlihat desain sudut-sudut yang melengkung guna mencegah kerusakan akibat benturan. Bukan hanya itu sama dengan smartphone lainnya ponsel LG ini juga menghadirkan sensor sidik jari yang terdapat di bagian belakang ponsel.

Untuk spesifikasi LG G6 ini bisa dikatakan sedikit tertinggal dari sebuah ponsel flagship yang diluncurkan tahun 2017. Terlihat untuk ponsel ini meggunakan Snapdragon 821 dan diketahui jika snapdragon dengan ukuran tersebut tersebut sudah tidak banyak digunakan oleh smartphone canggih.

Namun LG mempunyai alasan tersendiri menggunakannya dan didalamnya juga dipasagkan RAM 4 GB yang dirasa lebih dari cukup. Kemudian resolusi layarnya 2.880 x 1.440 pixel yang dapat memainkan game berat di resolusi ini.

Untuk bagian layar didukung dengan Dobly Vision dan juga HDR 10 yang biasa digunakan pada layar televisi. Dengan adanya layar ini akan membut gambar lebih hidup serta level kontras akan lebih akurat dan sudut pandangnya akan lebih besar.

LG G6 ini juga mengandalkan dua kamera belakang seperti di V20 dan G5 sebelumnya. Untuk baterai terlihat mempunyai daya 3.200 mAh dan dilengkapi dengan anti air dan debu dengan spesifikasi IP68. Untuk Audionya posel ini menggunakn versi Quad DAC.

baca juga : Andalkan Baterei Berkapasitas Jumbo, Harga Lenovo K6 Power Dibandrol Rp 2.39 Juta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY