Usai Jaket Bomber, Gaya Jaket Baru Jokowi Saat Kunjungi Natuna Ini Akan Jadi Trend Juga?

0
750
Jokowi
Copyright©liputan 6

Usai Jaket Bomber, Gaya Jaket Baru Jokowi Saat Kunjungi Natuna Ini Akan Jadi Trend Juga?

Indowarta.com – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) sering kali tampil sederhana dan terkesan simpel seperti layaknya orang biasa. Kali ini Jokowi kembali berkunjung ke Natuna, Kepulauan Riau setelah sebelumnya sempat datang dan mengunjungi pulau tersebut. Namun kedatangan yang kedua ini orang nomer satu Indonesia itu menarik perhatian dengan gaya busananya.

Jokowi melakukan kunjungannya ke Natuna yang ke kedua kali dan tentunya tren busana yang dikenakan kali ini mendapat banyak perhatian. Presiden Jokowi berangkat dengan menggunakan pesawat resminya menuju Natuna dari Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta pada Jumat, 19 Mei 2017.

Terlihat setelah sampai di bandara Presiden Jokowi nampak turun dari mobil yang membawanya dengan berjalan kaki. Setelah turun dari mobil Kepresidenan dirinya masuk menuju pesawat RJ-85 yang akan membawanya terbang menuju ke Lanud Raden Sudjad, Natuna, Kepuluan Riu.

Kedatangannya kali ini untuk melihat langsung acara Puncak Latihan Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PPRC) TNI. Nampak kemeja putih yang biasa melekat ditubuhnya tetap terlihata dalam kunjungannya di Natuna pagi ini.

Jokowi
Copyright©liputan 6

Namun Jokowi terlihta agak berbeda pada kunjungannya kali ini dan terlihat jika dirinya mengenakan celana panjang berwarna biru. Sedangkan seperti diketahui jika Presiden RI ini tak pernah mengenakan celana biru dan selalu memakai celana panjang berwarna hitam.

Kemudian yang membuat pemimpin bangsa Indonesia ini lebih berbeda dari biasanya yakni jaket yang dikenkannya. Jokowi terlihat mengenakan jaket berwarna hijau dan hijau sendiri identik dengan warna seragam TNI AD.

Tak hanya itu pada jaket yang dikenakannya juga terdapat tambahan emblem bendera merah putih yang terlihat di dua lengannya. Sontak gaya tersebut mendatangkan banyak perhatian karena terlihat berbeda dengan kunjungan yang dilakukan sebelumnya pada 6 Oktober 2016 lalu.

Terlihat saat itu Jokowi tengah menghadiri acara static show peralatan tempur di Natuna, Kepulaun Riu. Dia juga melihat Manuver latihan Tempur ANgkasa Yudha 2016 dan meninjau Cold Storage Sentral Kelautan dan Perikanan Terpadu. Nampak saat itu gaya pria ini juga mendapat sorotan yakni saat berada di KRI Imam Bonjol 383 di Perairan Natuna.

Saat itu dirinya tengah mengenakan jaket berwarna biru untuk menutupi kemeja putihnya. Jaket Jokowi saat itu langsung menjadi viral dan terlihat Jokowi saat itu tengah mengenakan celana panjang hitam seperti biasa.

baca juga : Berita Terkini: Keputusan Jokowi yang Tak Menonaktifkan Ahok dimenangkan PTUN!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here