Saat Kak Emma dan Firza Husein Kompak Berikan Pembelaan untuk Habib Rizieq Shihab!

0
926
habib rizieq shihab
Copyright©detik

Saat Kak Emma dan Firza Husein Kompak Berikan Pembelaan untuk Habib Rizieq Shihab!

Indowarta.com– Polisi hingga saat ini maish terus mengusur kasus chat yang berbau hot yang diduga telah dilakukan oleh Imam Besar Front Pembela Islam atau FPI yakni Habib Rizieq Shihab dengan Firza Husein. Bahkan beredar juga sebuah rekaman suara yang diduga merupakan suara dari Firza Husein kepada Fatimah Husein Assegaf atau yang kita kenal dengan nama Kak Emma.

Habib Rizieq sendiri sudah dua kali ini mangkir dari panggilan yang telah dilayangkan oleh polisi. Bahwak Habib Rizieq ini langsung meninggalkan Tanah Air. Kuasa hukum Habib Rizieq Shihab telah menyebutkan bahwa pada saat ini Habib Rizieq sedang berada di Arab Saudi. Polisi kini pun berencana untuk mengeluarkan red notice.

Di dalam kasus Firza Husein ini, Aziz Yanuar ini telah meminta agar penyidik Polda Metro Jaya tidak lagi memeriksa Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) yakni Habib Rizieq Shihab terkait dengan kasus percakapan hot. Menurut Aziz, kliennya ini merupakan korban. Aziz mengatakan “Seakan-akan direkayasa, terjadi hubungan, atau terjadi hal-hal yang tidak baik dalam chat itu, terkait Rizieq Shihab, yang sebenarnya tidak seperti itu”.

Habib Rizieq Shihab
Copyright©merdeka

Lalu dirinya pun menduga bahwa kasus ini hanyalah upaya untuk menjatuhkan citra Habib Rizieq dan juga Firza Husein saja. Aziz menegaskan “Bukan kecurigaan, malah justru bukti. Itu ada yang mengunduh, tanpa hak, merekayasa edit, lalu menyebarkan”.

Azizi berharap agar di dalam kasus ini polisi berhasil mengungkap dalan dibalilk penyebaran konten tersebut secepatnya agar tidak lagi menjadikan sebuah fitnah. Aziz mengatakan “Itu tugas kepolisian, kami hormati prosesnya”.

Sementara itu Kak Emma mengaku bahwa selama pemeriksaan dirinya telah mendapatkan tekanan dari pihak polisi. Menurut Kak Emma, polisi telah menggiring dirinya agar mengakui segala tuduhan ke Habib Rizieq Shihab itu.

Kak Emma mengatakan “Memang Dalam proses BAP saya selama 3 kali oleh Polda Metro Jaya para penyidik tampak memaksakan dengan menggiring pembicaraan saya agar mengakui semua yang dituduhkan kepada Habib Rizieq, bahkan saya ditekan secara psikologis agar mengakui dan membenarkan atas tuduhan tersebut yang saya tidak mengetahui akan hal itu,”.

baca juga : 

Berita Terkini: Polisi Bantah Tekan Kak Emma Soal Kasus Firza Husein dan Habib Rizieq Shihab!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY