Berita Hari Ini : Pendukung Ahok Coba Kaburkan Kasus RS Sumber Waras Dengan BPK ?

0
4884
Ahok

Berita Hari Ini : Pendukung Ahok Coba Kaburkan Kasus RS Sumber Waras Dengan BPK ?

indowarta.com– Sejumlah pendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mulai merasa panik. Hal ini dikarenakan temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terkait dengan kasus dugaan korupsi pembeloian lahan RS Sumber Waras yang telah dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta. Para pendukung orang nomor satu di Jakarta ini mulai menyerang ketua BPK, Harry AZhar Aziz secara pribadi.

Melalui media sosial para pendukung Ahok menyerang ketua BPK Harry Azhar Aziz. Diduga Harry ada sangkutannya dengan kasus Panam Papers. Asep Warlan Yusuf yang merupakan pengamat politik dari Universitas Perahyangan mengutarakan pendapatnya bahwa pendukung Ahok akan mencari celah untuk menyerang mereka yang dinilai sebagai musuh politik Ahok. Mereka akan menyerang balik orang-orang yang menjadi lawan politik Ahok.

Misalnya mereka para pendukung Ahok menyerang secara pribadi kepada Harry Azhar Aziz terkait dengan temuan kejanggalan oleh pihak BPK dalam pembelian lahan RS Sumber Waras. Padahal ini bukanlah merupakan perseteruan pribadi antara Ahok dan Harry Azhar Aziz.

Ahok

BPK merupakan lembaga Negara. Oleh karena itu tidak ada yang boleh mengaitkan masalah pribadi ke dalam BPK. Semua orang harus menghormati lembaga pemerintah ini.

Asep berpendapat bahwa untuk mengaburkan substansi persoalan dugaan korupsi RS Sumber Waras, para pendukung Ahok menyerang secara pribadi ketua BPK tersebut. Hal ini disinyalir merupakan strategi dari para pendukung Ahok. Persoalan utamanya adalah dugaan korupsi RS Sumber Waras. Bukan merupakan persoalan antara Ahok dan ketua BPK Harry Azhar Aziz.

Dengan cara seperti ini, tentunya bisa membuat publik lupa mengenai kasus dugaan Koruspsi RS Sumber Waras dan masyarakat akan berbalik untuk memperhatikan pribadi ketua BPK Harry Azhar Aziz. Sehingga lama-kelamaan kasus dugaan Korupsi RS Sumber Waras akan tenggelam dengan sendirinya.

Sebelumnya Ahok memang merasa ada yang salah dengan audit yang dilakukan oleh pihak BPK. Ahok pun juga sempat diapnggil oleh KPK untuk dimintai beberapa keterangan.

baca juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here