Inilah Dia Video Detik-detik Mobil Menerobos Trotoar Times Square New York!

0
616
Mobil Menerobos Trotoar Times Square New York
Copyright©merdeka

Inilah Dia Video Detik-detik Mobil Menerobos Trotoar Times Square New York!

Indowarta.com– Publik pada saat ini tengah diketutkan dengan peristiwa Mobil Menerobos Trotoar Times Square New York. Setelah itu tidak lama kemudian telah beredar sebuah rekaman yang menunjukkan deti-detik kendaraan yang dikemudikan oleh Richard Rojas ini menabrak pejalan kaki dan juga tiang di tengah Manhattan.

baca juga : Berita Terkini: Santunan Kecelakaan Naik 2 Kali Lipat, Iurannya Tetap Kok!

Di dalam video Mobil Menerobos Trotoar Times Square New York itu, kendaraan telah mendekat dengan kecepatan yagn sangat tinggi dengan latar belakang seorang wanita muda tengah menyeberang. Setelah itu mobil pun menabrak tiang dan seperti terbang. Mobil juga sempat berhenti pada sudut 45 derajat.

Telah dilaporkan bahwa pada hari Kamis 18 Mei 2017 kurang lebih pada puku 11.55 waktu setempat ini terdapat mobil sedan Honda berwarna burgundy ini telah melompak ke trotoar di 45th Street dan Broadway. Setelah itu mobil pun melaju dengan kecepatan yang sangat tinggi sejauh tiga blok sebelum menabrak tiang dan berhenti.

Mobil Menerobos Trotoar Times Square New York
Copyright©liputan6

Di dalam video lainnya telah memperlihatkan bahwa kendaraan itu telah menabrak sekelompok pejalan kaki yang beberapa diantaranya telah mengenai kap mobil dan juga kaca depan. Sebanyak 22 orang lainnya menderita luka dan satu turis remaja telah meninggal dunia. Korban meninggal dunia ini adalah perempuan yang masih berusia 18 tahun bernama Alyssa Elsman yang berasal dari Michigan.

baca juga : Berita Terkini: Kecelakaan Maut Pajero, Penumpang Terlempar Hingga 8 Meter!

Pada saat itu korban tengah mengunjungi Times Square bersama dengan keluarganya. Di dalam insiden ini sang adik yang masih berusia 13 tahun juga mendapatkan luka. Sumber polisi telah mengatakan bahwa pengedara mobil itu pun ingin melakukan pembunuhan dan juga berharap agar polisi ini membunuh dirinya.

Salah satu warga Bronx yang merupakan veteran angkatan laut itu usai tertangkap kepada polisi mengatakan “Kau seharusnya menembakku. Aku ingin membunuh mereka”.

Pemuda yang berusia 26 tahun itu pun pernah ditangkap oleh polisi sebanyak dua kali. Diketahui bahwa dirinya tidak sedang mabuk pada saat mengamuk di jantung Big Apple, melajukan kendaraannya dengan cepat di trotoar Times Square. Namun diduga bahwa pemuda itu tengah teler.

baca juga : 

Berita Terkini: Korban Luka Kecelakaan di Tol Cipularang Mengalami Patah Tulang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here