Berita Hari Ini : Luncurkan 4G LTE Nation, Telkomsel Jadi Provider Yang Terdepan Dalam Hal Pelayanan !

0
2208
Telkomsel

Berita Hari Ini : Luncurkan 4G LTE Nation, Telkomsel Jadi Provider Yang Terdepan Dalam Hal Pelayanan !

indowarta.comTelkomsel setelah menjadi operator pertama di Indonesia yang memberikan layanan 4G LTE secara komersial di akhir tahun 2014, Telkomsel terus melakukan upaya untuk memperluas jaringan 4G LTE yang ditawarkan kepada para pelanggan.

Salah satu upaya yang dilakukan oleh pihak Telkomsel adalah dengan meluncurkan Telkomsel 4G Nation. Layanan ini akan memperluas sebaran layanan. Kini 4G LTE milik Telkomsel hadir di lebih dari 100 kota kabupaten di Sumatera, Jawa, Kallimantan, Sulawesi, Kawasan Bali dan Nusa Tenggara tak ketinggalan juga PAPUA.

Hingga saat ini Tekomsel telah menggelar lebih dari 4500 eNode B (BTS 4G) di berbagai wilayah Indonesia. juga ada beberapa kota tambahan yang kini sudah bisa menikmati layanan 4G LTE Telkomsel yaitu Banda Aceh, Palembang, Semarang, Samarinda, dan Jayapura. Telkomsel akan terus konsisten dalam memberikan layanan 4G lte yang terbesar dan terluas dengan kualitas yang tidak buruk.

Telkomsel

Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah menekankan bahwa Telkomsel  serius membangun jaringan 4G LTE di Indonesia untuk memberikan layanan yang terbaik untuk pelanggan. Selama kuartal 1di tahun 2016, layanan 4G LTE ini mendapatkan respon yang positif dari pelanggan. Tingkat pertumbuhan pelanggan berlipat hingga 12 kali.

Telkomsel kini berhasil meraup sebanya 5 juta pelanggan di jaringa 4G LTE. Diharapkan pada tahun 2016 Telkomsel akan melayani sebanya 12 juta pelanggan di jarring 4G LTE.

Ketika pelanggan tidak memperoleh sinya 4G LTE, pelanggan masih bisa dengan nyaman menikmati internetan di jaringan 3G yang kini dilengkapi dengan seamless experience. Bukan hanya penyedia layanan 4G LTE pertama di Indonesia, Telkomsel juga dilengkapi dengan International Roaming dimana layanan ini mendukung mobilitas pengguna layanan dari maupun yang akan menuju ke Indonesia.

Telkomsel juga telah berkerjasama dengan 42 mitra operator di 5 benua untuk layanan International Roaming 4G LTE. Untuk melakukan pergantina dari SIM ke USIM (simcard 4G), Telkomsel juga didukung dengan layanan Grapari yang luas dan tersebar di berbagai kota di Indonesia.

baca juga :

Berita Hari Ini : Dua Kapal Indonesia Ini Dibajak, 4 ABK Jadi Tawanan Kelompok Abu Sayyaf !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here