Huawei Honor 9 Akan Segera Hadir Mulai 27 Juni Nanti?

0
411
Huawei Honor 9
Copyright©universityherald

Huawei Honor 9 Akan Segera Hadir Mulai 27 Juni Nanti?

Indowarta.com– Pada saat ini Huawei ini telah diberitakan akan merilis smartphone yang baru pada akhir semester pertama pada tahun ini. Smartphone tersebut adalalh Honor 9 yang akan diumumkan pada tanggal 27 Juni 2017 nanti.

baca juga : Berita Terkini: Oppo, Huawei dan Vivo Pepet Ketat Samsung di Pasar Asia Tenggara!

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Roland Quandt yang kerap memberikan bocoran mengenai smartphone terbaru ini pun telah mengunggah sebuah undangan acara pengumuman Honor 9. Jika memang informasi itu memang benar adanya, maka Huawei Honor 9 ini akan dikenalkan pada tanggal 27 Juni 2017 di Berlin, Jerman.

Di dalam undangan tersebut pun tidak dicantumkan nama Honor 9. Hanya terdapat keterangan singkat mengenai seri Honor saja. Namun jika diihat dari tampilan undangan dan juga lokasi acara, kemungkinan Huawei ini akan mengumumkan perangkat flagship mereka. Hingga saat ini telah santer disebutkan bahwa Huawei Honor 9 ini akan menjadi smartphone flagship terbaru dari Huawei.

Huawei Honor 9
Copyright©ytimg

Hingga pada saat ini juga masih belum banyak berita yang beredar mengenai Huawei Honor 9 ini. Di dalam gamabar yang telah diunggah oleh Quandt juga tidak ada sedikitpun informasi mengenai spesifikasi dari Huawei Honor 9.

baca juga : Inilah Deretan Smartphone dengan Kualitas Kamera Terbaik Sejauh Ini, Apa Saja Sih?

Sejauh ini telah diprediksi bahwa Honor 9 ini akan memiliki dua kamera belakan dengan sensor monokrom 20 MP dan juga warga 12 MP. Smartphone ini juga akan mengusung chipset Kirin 960 dengan RAM sebesar 4 GB. Selain itu Huawei Honor 9 ini juga diperkirakan akan menggunakan operasi EMUI 5 berbasis Android 7.0 Nougat.

Tidak hanya itu saja, Huawei Honor 9 ini juga diperkirakan akan menggunakan fitur fingerprint yang akan ditanamkan pada tombol fisik di bawah layarnya yang juga merupakan tombol home. Lalu smartphone ini juga akan dilengkapi dengan teknologi DTS Sound yang siap memberikan pengalaman berbeda bagi para penggunanya yang gemar mendengarkan musik ataupun menonton video.

Selain itu Huawei Honor 9 ini juga akan menggunakan baterai Li Po yang akan didukung dengan fitur Quick Charge. Diprediksi waktu bicara dari baterai ini bisa bertahan hingga 30 jam.

baca juga : 

Begini Penampakan Mewah Huawei P10 yang Hadir dengan Selimut Emas!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here