Keinginan Afi Nihaya Bertemu dengan Presiden Jokowi. .

0
612
Afi Nihaya
Copyright©detik

Keinginan Afi Nihaya Bertemu dengan Presiden Jokowi. .

Indowarta.com– Asa dari Firda Inayah yang merupakan pemilik akun media sosial Fb bernama Afi Nihaya yang telah menjadi viral karena status yang telah dia buat ini sangatlah inspiratif. Dirinya memiliki penilaian yang berbeda terhadap sosok Presiden Joko Widodo.

baca juga : Usai Unggah Tulisan Menohok, Lugas dan Tegas, Akun FB Afi Nihaya Dilumpuhkan, Kenapa?

Menurut Afi Nihaya, presiden Jokowi ini terkesan pemimpin yang merakyat karena memang sudah seringkali membagi-bagikan sepeda. Pada hari Jumat 19 Mei 2017 pada saat ditemui di Kota Malang dirinya mengatakan “Ngasih sepeda itu cara yang paling sederhana. Dengan hal sekecil itu saja dia perhatian”.

WAJIB BACA :  FB Bikin Tab Khusus Untuk Cek Korban Bencana!

Tidak hanya itu saja, Afi Nihaya ini juga terkesan dengan blusukan yang memang kerap juga dilakukan oleh Joko Widodo. Menurut dirinya, masih belum ada presiden Indonesia yang terbiasa untuk melakukan blusukan tersebut.

Afi Nihaya
Copyright©ribunews

Siswi kelas III SMA Negeri 1 Gambiran, Banyuwangi itu mengatakan “Beliau pemimpin pertama yang blusukan. Mendengar langsung keluh-kesah masyarakat”. Afi sendiri merasa yakin bahwa jiwa merakyat yang memang sudah benar-benar tertanam di dalam Jokowi. Menurut Afi Nihaya, blusukan yang hanya pencitraan ini tidak akan berlangsung lama.

baca juga : Berita Terheboh: Inilah Status FB Anak SMA Yang Jadi Viral, Kisah Tanggalkan Gadget 10 Hari !

Afi mengatakan “Orang tidak akan tahan pencitraan selama hampir lima tahun”. Putri dari pasangan suami istri Wahyudi dengan Sumarti ini pun mengatakan bahwa dirinya ingin bertemu secara langsung dengan Presiden Joko Widodo.

WAJIB BACA :  Kapolri Sebut Orang Tua Penghina Jokowi Anggota Ormas yang Akan Dibubarkan!

Dirinya ingi bertemu dengan Joko Widodo bukannya ingin mendapatkan hadiah sepeda, namun dirinya bertemua untuk menyampaikan kegelisahannya mengenai dunia pendidikan yang ada di Indonesia ini. Menurut Afi Nihaya, pendidikan di Indonesia ini masih memerukan pembenahan lagi.

Afi Nihaya mengatakan “Di Indonesia ini lebih banyak anak yang pernah sekolah dari pada anak yang tidak pernah sekolah, tetapi lebih banyak orang yang gagal dari pada yang sukses”. Akun media sosial Afi Nihaya ini pun telah menjadi viral di dalam media sosial karena status yang telah dia buat ini sangat inspiratif. Banyak netizen yang telah membagikan status yang telah dia buat tersebut.

Pihak Fb sendiri sempat menangguhkan akun Afi Nihaya pada hari Rabu 17 Mei 2017 yang lalu. Namun kini akun tersebut sudah kembali aktif dan bisa di akses lagi.

baca juga : 

Viral: Curhatan Gadis Afi Nihaya Faradisa Dari Banyuwangi Di FB Ini Makin Berisi Dan Membuka Mata Hati Untuk Saling Mengasihi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here