Berita Terkini: Polisi Masih Gali Keterangan Saksi Soal Tewasnya Sosok Chatarina!

0
2118
Chatarina
Copyright©detik

Berita Terkini: Polisi Masih Gali Keterangan Saksi Soal Tewasnya Sosok Chatarina!

Indowarta.com– Seorang wanita yang bernama Chatarina Wiedjawati ini telah ditemukan meninggal dunia di semak-semak Kecamatan Sukarani arah menuju ke Bandara Sultan Mahmud Badarudding II Palembang. Jasad Chatarina telah ditemukan pada  hari Kamis 11 Mei 2017. Pihak polisi pada saat ini masih terus melakukan penyelidikan dan juga memeriksa saksi untuk mengetahui pasti penyebab meninggalnya Chatarina.

baca juga : Berita Terkini: Polisi Yakin Habib Rizieq Shihab Akan Penuhi Panggilan Setelah Visanya Habis!

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Cahyo Budi Siswanto ketika dikonfirmasi pada hari Jumat 19 Mei 2017 ini telah mengatakan “Ya itu belum ada perkembangan. Masih penyelidikan”. Cahyo juga mengatakan bahwa polisi juga sudah memeriksa beberapa saksi. Menurut Cahyo, ada penambahan saksi yang diperiksa. Namun hingga saat ini Cahyo sendiri juga masih belum bisa memastikan berapa saksi tambahan tersebut.

Cahyo mengatakan “Pemeriksaan saksi sudah. Ini ada penambahan, tapi saya belum tahu”. Chatarina merupakan salah satu lulusan S2 Universitas Gadjah Mada telah ditemukan meninggal dunia pada hari Kamis 11 Mei 2017 yang lalu. Diketahui bahwa Chatarina ini meninggla dunia pada saat hendak berangkat ke Jogja untuk melakukan foto pernikahan bersama dengan kekasihnya yang bernama Asworo.

Chatarina
Copyright©detik

Hingga saat ini polisi sendiri juga masih belum bisa berhasil menemukan titik terang dalam kasus ini. Sang kekasih Asworo juga masih belum diketahui kabarnya. Jenazah Chatarina sendiri sudah dimakamkan pada hari Kamis 18 Mei 2017 di Jogjakarta.

baca juga : Saat Kak Emma dan Firza Husein Kompak Berikan Pembelaan untuk Habib Rizieq Shihab!

Hingga saat ini pihak polisi telah mengamankan barang bukti. Salah satu barang buktinya adalah mobil Toyota Innova. Mobil tersebut merupakan mobil yang digunakan untuk menjemput Chatarina. Namun hingga saat ini pihak polisi masih menutup rapat siapa orang yang menjemput Chatarina tersebut dan mobil siapa yang telah diamankan itu.

Pasangan kekasih Asworo dan Chatarina ini akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 5 September 2017 mendatang. Namun kisah cinta mereka kini harus kandas di tengah jalan dan kini Asworo pun telah menghilang secara misterius setelah Chatarina ini ditemukan meninggal dunia.

baca juga : 

Inilah Dia Video Detik-detik Mobil Menerobos Trotoar Times Square New York!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here