Xiaomi Akan Segera Rilis Mi Max 2 Pada 25 Mei Mendatang?

0
651
Xiaomi Mi Max 2
Copyright©kompastekno

Xiaomi Akan Segera Rilis Mi Max 2 Pada 25 Mei Mendatang?

Indowarta.com – Kini Xiaomi akan menggebrak dunia gaget kembali dengan meluncurkan smartphone penerus Xiaomi Mi Max yang sebelumnya sudah diluncurkan. Kini Xiaomi Mi Max 2 sudah siap dirilis pada pekan depan dengan banyak kelebihan fitur didalamnya.

Terlihat jika perusahaan asal China ini akan merilisis Xiaomi Mi Max 2 pada Jumat, 25 Mei 2017 mendatang. Perangkat terbaru ini kabarnya juga didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 626 serta menggunkan layar FullHD 6,4 inchi.

Mengenai akan diumumkannya Max 2 dalam waktu dekat ini juga dijelaskan oleh CEO Xiaomi yakni Lei Jun. Dia mengatakan jika peluncuran ini diumumkannya langsung melalui berbagai media di China termasuk forum global para MI Fans yakni MIUI Forum.

Terlihat dlam press realese yang dipublikasikan di forum tersebut mengatakan jika ponsel Xiaomi baru ini nantinya akan diresmikan secara langsung oleh Lei Jun. Acara launching nantinya akan dilkukan di China dan akan dihadiri sejumlah host kenamaan dan seleb terkenal di negara China.

Xiaomi Mi Max 2
Copyright©kompastekno

Dalam acara peluncuran Xiaomi Mi Max 2 ini nanti akan dihadiri oleh Ma Dong yang merupakan salah satu host terkenal yang juga membawakan acara online talk show Qi Pa Show. Kemudian ada lagi yakni Lou Zhenyu yang diketahui sebagai founder aplikasi igetgaet.

Bukan hanya itu juga akan turut hadir Chen Rong yang merupakan chairman dari Bilibili dan Ge Ke sebagai CEO dari WPS. Acara peluncuran ini nanti juga akn dimerihkan oleh idol groub terkenal yang bertempat di Shanghai yakni SHK48.

Diketahui jika peluncuran Max 2 ini nanti akan mulai digelar pukul 14.00 waktu setempat. Dalam acara ini nanti akan dikenalkan sejumlah spesifikasi pendukung dari ponsel keluaran Xiaomi terbaru dan juga fitur-fitur pendukung lainnya.

Xiaomi Mi Max 2 ini dikabarkan akan dibekali dengan RAM 4GB serta memeori internal 128 GB. Bukan hanya itu ponsel terbaru ini juga akan dilengkapi dengn kamera utama beresolusi 12 Megapixel serta kamera depan dengan 5 Megapixel.

Spesifiksi Max 2 ini nanti juga termasuk dukungan 4G LTE, Jack Hedset 3,5 mm dan Port USB Type-C dan GSM arena. Spesifikasi kakap yakni kelas Mid-range nampakanya akan dihadirkan di smartphone terbaru ini nantinya.

baca juga : Beginikah Wujud Xiaomi Mi Max 2, Bekalan Baterei Sebesar 5000 mAh?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here