Berita Terkini: Transmart Pekanbaru dan Padang Diresmikan!

0
1241
Transmart Pekanbaru
Copyright©photobucket

Berita Terkini: Transmart Pekanbaru dan Padang Diresmikan!

Indowarta.com– CT Corp melalui anak usaha PT. Trans Retail Indonesia ini telah meresmikan sebanyak dua gerai Transmart di Padang dan juga Pekanbaru. Presiden Direktur Trans Retail Indonesia Syafi Syamsuddin telah mengatakan bahwa peresmian gerai yang ke 97 dan juga 98 Transmart Carrefour ini pun untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di dua kota tersebut terhadap layanan belanja dan juga wahana permainan anak yang menyenangkan.

baca juga : Berita Terkini: Korban Luka Kecelakaan di Tol Cipularang Mengalami Patah Tulang!

Syafi pada hari Jumat 19 Mei 2017 ini pun telah mengatakan “Kami mengusung konsep 4 in 1 di Transmart. Jadi berbelanja, bersantap, bermain, dan menonton dalam satu kawasan terintegrasi”. Menurut Syafi, konsep ini akan memudahkan dan juga memanjakan masyarakat sekitar maupun para pelancong.

Terlebih lagi Transmart untuk Transmar Padang, gerai yang memiliki luas hingga 9.986 meter persegi ini pun telah menawarkan beberapa produk kebutuhan rumah tanggan dan juga kebutuhan yang lainnya juga.

Transmart Pekanbaru
Copyright©detik

Tidak hanya kebutuhan harian saja, Transmart Padang ini juga akan dilengkapi dengan restoran ternama untuk bersantap ria. Ada juga arena bermain anak melalui Trans Mini Studio dan juga bioskon Cinema XXI.

Syafi sendiri juga telah memastikan bahwa produk usaha mikro kecil dan menengan atau UMKM ini juga akan dipasarkan melalui gerai tersebut. Bahkan produknya akan mencapai lebih dari 50 produk UMKM andalan dari daerah tersbeut.

baca juga : Beginikah Tampang iPhone 8 Nanti?

Wakil Gubernur Sumartera Barat yakni Nasrul Abit ini telah mengatakan bahwa investasi pengusaha Chairul Tanjung ini juga akan  memicu investasi yang lainnya juga ke daerah Padang. Tidak berhenti disitu saja, Nasrul pun juga mengajak CT Corp untuk mau ambil bagian investasi di dalam sektor perhotelan.

Pada saat ini memanglah musim liburan, sehingga hotel di daerah ini akan penuh dengan pengunjung. Seperti pada saat adanya kegiatan Tour de Singkaran yang bisa dibilang bahwa memang sudah tidak ada lagi hotel yang kosong pada saat itu.

Nasrul mengatakan “Sekarang Transmart sudah. Selanjutnya ditunggu Trans hotelnya, karena kebutuhan kamar sangat tinggi,”. Dirinya sendiri juga telah memastikan bahwa perizinan dari Pemda untuk para investor ini akan terjalin dengan mudah.

Sementara itu hari ini juga telah diresmikan Transmart Carrefour dan juga Trans Studio Mini di Pekanbaru. Transmart Pekanbaru ini juga telah diresmikan bersamaan dengan Transmart Carrefour Padang.

baca juga : 

Cek CCTV, Polisi Selidiki Penyebaran Spanduk dan Poster Garudaku Kafir!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here