Kabar Pembuat Chat Hot Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein Tertangkap Itu Hoax!

0
987
Firza Husein
Copyright©liputan6

Kabar Pembuat Chat Hot Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein Tertangkap Itu Hoax!

Indowarta.com– Kabar yang telah menyebutkan bahwa telah tertangkapnya pelaku yang sudah membuat percakapan Habib Rizieq Shihab dan juga Firza Husein ini pun telah menyebar. Banyak yang merasa penasaran dengan berita yang sudah beredar ini.

baca juga : Berita Terkini: Kuasa Hukum dan Pentolan FPI Temui Habib Rizieq Shihab di Arab Saudi!

Terkait dengan hal itu, akun media sosial Twitter Divisi Humas Polri yang bernama @DivHumasPolri ini pun telah memberikan klarifikasi berita yang beredar terkait dengan adanya penangkapan si pembuat chat hot Habib Rizieq Shihab dengan Firza Husein.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Polisi Minta Bantuan Keluarga Bujuk Kepulangan Habib Rizieq Shihab!

Divisi Humas Polri pun telah membuat cuitan seperti ini “Mitra humas, beredar berita bahwa telah tertangkap pelaku pembuat chat antara HRS dan FH. Berita tersebut adalah HOAX dan tidak benar adanya”. Selain itu di dalam kicauan tersebut pun juga disertai dengan foto screenshot berita yang telah dibagikan melalui media sosial Facebook.

Rizieq Shihab
Copyrigth©rajaberita

Berita itu pun telah ditulis di dalam sebuah portal di Blogspot.com dengan judul “Pelaku Pembuat Chat Hoax Habib Rizieq-Firza Husein Akhirnya Tertangkap”. Selain itu pihak Divis Humas Polri pun juga memeberikan sebauh stempel Hoax pada foto tersebut.

baca juga : Habib Rizieq Shihab Kapan Akan Pulang?

Tidak hanya itu saja, ada juga sebuah catatan yang berbunyi seperti berikut ini :

WAJIB BACA :  Kapolri Pastikan Proses Hukum Habib Rizieq Shihab Cs tetap Berjalan!

“Beredar berita bahwa telah tertangkap pelaku pembuat chat antara HRS dan FH. Berita tersebut adalah HOAX dan tidak benar adanya, dikarenakan hingga saat ini kasus tersebut masih ditangani oleh pihak kepolisian. Pihak kepolisian pun masih mencari bukti dan saksi ahli yang berkaitan dengan kasus tersebut”.

Sementara itu, hingga saat ini Habib Rizieq Shihab sendiri juga masih belum memenuhi panggilan dari pihak polisi. Sudah dua kali ini Habib Rizieq telah mengkir dari panggilan yang sudah dilayangkan oleh polisi.

Karena sudah dua kali mangkir dari panggilan yang sudah dilayangkan oleh polisi, pihak polisi kini pun berencana untuk melakukan penjemputan paksa terhadap Habib Rizieq. Pada saat ini telah dikabarkan bahwa Habib Rizieq Shihab pada saat ini sedang berada di luar negeri.

baca juga : 

Berita Terkini: Polisi Yakin Habib Rizieq Shihab Akan Penuhi Panggilan Setelah Visanya Habis!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY