Saat Sandiaga Uno Lari Bersama Bima Arya Keliling Kebun Raya Bogor!

0
1186
Copyright©Kompas

Saat Sandiaga Uno Lari Bersama Bima Arya Keliling Kebun Raya Bogor!

Indowarta.com – Bertepatan dengan momentum Hari Kebangkitan Nasional, Sabtu 20 Mei 2017, Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno berolahraga di Kota Bogor. Sejak pukul 06.00 WIB Sandiaga sudah berada di depan Balaikota Bogor di Jalan IR H Djuanda untuk berlari mengelilingi Kebun Raya Bogor.

Ia tampak mengenakan pakaian lari berwarn hitam. Kegiatan lari tersebut disebut dengan Saturday Morning Run. Kegiatan itu digelar oleh komunitas lari kota Hujan yang juga melibatkan Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto.

Start dimulai dari Balai Kota Bogor mengelilingi Kebun Raya Bogor. Sandiaga uno berlari mengelilingi Kebun Raya Bogor bersama dengan Bima Arya. Selain menggunakan pakaian lari serba hitam, Sandi juga tampak mengenakan kaca mata hitam. Beberapa warga yang melihatnya pun turut menyapa Sandi.

WAJIB BACA :  Pesan Sandiaga Uno Saat Lantik 861 PNS DKI!

Baca Juga Ahok Divonis 2 Tahun, Sandiaga Uno Pamer Foto Salam 2 Jari, ‘Jangan Salah persepsi’!

“Itu pak Sandi wakilnya Pak Anies,” ujar seorang warga yang sedang berlari.

Sandiaga Uno
Copyright©bogor daily

Menanggapi banyak warga yang menyapa dirinya, Sandi pun turut tersenyum dan balik menyapa warga Bogor. Pada moment kebangkitan bangsa ini Sandi mengatakan bahwa pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan.

Disisi lain, Bima Arya mengatakan, bahwa kehadiran pasangan duet Anies Baswedan itu ke Bogor atas keinginan sendiri. Saturday Morning Run merupakan kegiatan rutin dari komunitas lari Bogor Runner setiap Sabtu. Bahkan Bima mengaku dirinya sering mengikuti kegiatan ini.

Baca Juga Sambil Berlari, Sandiaga Uno Datangi Polsek Tanah Abang!

Saturday Morning Run dimulai dan diakhiri di Balai Kota Bogor, lalu mengelilingi pedestrian kebun Raya Bogor, dengan jarak temuh lebih dari lima kilometer. Kegiatan itu diikuti setidaknya 40 orang pelari.

WAJIB BACA :  Pesan Sandiaga Uno Saat Lantik 861 PNS DKI!

Menurut Bima, selain untuk mempromosikan Bogor sebagai ‘city of runner’ yang telah dicanangkan pada Februari 2017 lalu, kehadiran Sandiaga Uno juga dimanfaatkan untuk membuka komunikasi kerja sama antar kota Bogor dan Jakarta.

Setelah acara lari, akan ada pembicaraan khusus kerja sama Kota Bogor dan DKI terkait masalah transportasi, lingkungan hidup dan perekonomian.

Bima juga brharap, nantinya Sandiaga Uno mengetahui persoalan Kota Bogor yang berdampak bagi Jakarta. Dengan pertemuan tersebut diharapkan juga ditemukan splusi bersama untuk memecahkan masalah tersebut.

Baca Juga Berita Terkini: Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Hadiri Ultah JK ke 75!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here