Saat Ustadz Arifin Ilham Jenguk Al Khaththath dan Minta Kapolri Bebaskan Temannya!

0
974
Ustadz Arifin Ilham
Copyright©Facebook

Saat Ustadz Arifin Ilham Jenguk Al Khaththath dan Minta Kapolri Bebaskan Temannya!

Indowarta.comUstadz Arifin Ilham menjenguk rekannya Sekjen Forum Umat Islam (FUI) yang saat ini menjadi tersangka kasus dugan permufakatan makar Al Khaththath atau Gatot Saptono. Pada kunjungannya saat itu, terselip harapan dari ustadz kondang  itu agar Al Khaththath segera dibebaskan.

Melalui akun Facebook pribadinya, Ustadz Arifin Ilham mengunggah foto pertemuannya dengan Al Khaththath. Melalui akun K.H. Muhammad Arifin Ilham, Sabtu (20/5/2017) foto tersebut diunggah.

Dalam foto itu tampak Ustadz Arifin yang mengenakan gamis berwarna putih sembari tangan kirinya menggandeng tangan kanan Al Khaththath yang mengenakan kaus berwarna merah. Keduanya duduk lesehan di atas sajadah sambil melemparkan senyuman ke arah kamera.

Baca Juga Berita Terkini: Ditangkapnya Sekjen FUI Al Khaththath Dikarenakan Kena Tuduhan Makar!

Keduanya juga sama-sama mengenakan peci berwarna putih. Untaian kalimat yang berisikan harapan agar rekannya tersebut segera di bebaskan menyertai unggahan foto itu. Selain itu sang ustradz juga menerangkan kondisi kesehatan Al Khaththath yang sempat drop hingga dirawat di RS Brimob.

Ustadz Arifin Ilham
Copyright©Facebook

Dalam unggahannya itu ustadz Arifin Ilham menuliskan, “SubhanAllah walhamdulillah sahabatku, kondisi guru kita tercinta fillah ustadz Khottot sudah membaik sebelumnya sempat dirawat. Semoga Allah beri kesabaran, keikhlasan, baik sangka, sejuta hikmah untuk ustadz Khattath”.

Arifin juga menggunakan sapaan ‘Ayahanda kapolri’ dalam kalimat yang menyertai foto tersebut. Dia berharap Al Khaththath segera dibebaskan.

Baca Juga Berita Terkini: Sekjen FUI, Muhammad Al-Khaththath Ditetapkan Jadi Tersangka, Pengacara Ajukan Praperadilan!

“Semoga ayahanda KAPOLRI tercinta diberi hidayah Allah untuk segera membebaskan guru kami tercinta, demikian pula babe Sadli dan para mahasiswa yg masih ditahan,” tulis sang ustadz.

Seperti yang diketahui, Al Khaththath sempat dilarikan ke Rumah Sakit Brimob Kelapa Dua Depok. Ia menjalani perawatan karena tensi darahnya naik. Ia dilarikan ke rumah sakit pada pukul 21.00 WIB, Kamis (18/5).

Saat itu, hasil pengecekan tensi darah 200/120 (hipertensi), sehingga ia harus menjalani rawat inap. Awalnya Al Khaththath mengeluhkan pusing dan mual-mual sejak Rabu (17/5) malam. Dokter di Rutan Brimob Kelapa Dua lantas megecek tensi darah dan sempat memberikan obat.

Namun karena ia memang memiliki riwayat hipertensi, maka pihak dokter pun merujuknya untuk dirawat di RS Brimob. Saat ini ia sudah kembali sehat.

Baca Juga Dari HTI, PBB Sampai ke FUI, Begini Sepak Terjang Sosok Al Khaththath Alias Gatot Saptono, Tersangka Pemufakatan Makar Aksi 313!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here