Berita Terkini: Langit Jabodetabek Akan Cerah Berawan Menurut BMKG Hari Ini!

0
454
BMKG
Copyright©liputan6

Langit Jabodetabek Akan Cerah Berawan Menurut BMKG Hari Ini!

Indowarta.com – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) akan menyampaikan sejumlah informasi cuaca khususnya di wilayah Jabodetabek pada Senin, 22 Mei 2017. BMKG memprediksi jika hari ini langit Jabodetabek cenderung berawan pada pagi hari.

BMKG bahkan mengatakan jika wilayah Bogor dan Depok pagi ini akan cerah berawan hingga siang nanti. Namun diperkirkan sejumlah wilayah nanti akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga hujan lokal pada petang.

Sedangkan untuk malam harinya diprediksi wilayah Jabodetabek masih akan dalam kondisi cerah berawan hingga berawan tebal. Diprediksi jika pada malam hari nanti hanya KotaTangerang saja yang akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Mengenai cuaca ini masih dalam prediksi dan bisa saja berubah dalam sewaktu-waktu. Untuk wialayah yang nantinya diprediksi akan turun hujan hari ini yakni Bogor dan Depok namun dengan intensitas yang ringan.

BMKG
Copyright©liputan6

BMKG hari ini Senin, 22 Mei 2017 mengumumkan mengenai prediksi cuaca pada laman resminya yakni bmkg.go. Anda bisa melihat prakiraan cuaca di wilayah Jabodetabek lengkap mulai dari wilayah Bekasi, Bogor, Depok hingga Tangerang.

Kali ini untuk wilayah Bekasi pada pagi cuaca terlihat berawan, siang hari terlihat cerah berawan dan berwan pada malam hari. Wilayah Bogor cerah berawan, hujan lokal dan berawan tebal. Untuk Depok diperkiran cerah berawan, hujan ringan dan berawan tebal pada malam hari.

Untuk wilayah Jakarta Barat pagi hari berawan, siang hari cerah berawan dan malam hari berawan tebal. Wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan berawan, cerah berawan dan cerah berawan. Kemudian untuk wilayah Jakarta Timur berawan cerah berawan dan berawan.

Wilayah Jakarta Utara pagi hari berawan, siang hari cerah berawan dan malam hari cerah berawan. Untuk daerah Kepulauan Seribu Hujan lokal pada pagi hari, siang hari cerah dan malam harinya cerah berawan. Kemudian untuk wilayah Tangerang diperkirakan berawan, hujan lokal siang hari dan hujan ringan pada malam hari.

Mengenai prakiraan ini disampaiakan langsung oleh BMKG melaui lama resminya. Cuaca sendiri dapat kapan saja berubah namun untuk wilayah Jabodetabek sendiri diperkirakan tak akan turun hujan dengan insensitas tinggi.

baca juga : Berita Terkini: Heboh Salju Turun di Jakarta, Begini Hasil Analisis yang Dilakukan Oleh BMKG!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here