Berita Hari Ini : Penantang Ahok ‘Imam Supriadi’ Merasa Ditoyor Saat BPK Tak Mau Pasang Badang Lindungi Dirinya !

0
1733
penantang Ahok

Berita Hari Ini : Penantang Ahok ‘Imam Supriadi’ Merasa Ditoyor Saat BPK Tak Mau Pasang Badang Lindungi Dirinya !

indowarta.comPenantang Ahok yaitu Imam Supriadi melalui video yang dia unggah di akun Fb miliknya kini jadi serba salah. BPK yang dia bela tidak memberikan pembelaan.

Penantang Ahok ini mengatakan bagaimana awalnya dia bisa mengajak Basuki Tjhaja Purnama atau Ahok ini untuk berduel. Dia mengaku tidak terima dengan pernyataan Ahok untuk Ketua BPK Harry Azhar Aziz soal pembellian lahan Rumah Sakit Sumber Waras dan juga Panama Papers.

Mengetahui Ahok menyerang BPK, Imam Supriadi langsung membuat video tersebut. Namun tak seperti yang dia harapkan, tidak ada sama sekali dukungan dari pihak BPK. Sang penantang Ahok ini bukanlah merupakan seorang auditor, namun dia hanyalah staf Biro SDM BPK. Hal ini ditegaskan oleh Kepala Biro Humas dan KSI BPK Yudi Ramdan Budiman.

Imam Supriadi merasa kini dia tertimpa bencana yang bertubi-tubi. Dia diserang dimana-mana. Namun hal yang demikian tidak membuat Imam merasa ketakutan mengenai kariernya.

penantang Ahok

Si penantang Ahok ini bersikeras bahwa dirinya adalah seorang auditor. Hal ini dikarenakan meski sudah dipindahkan ke bagian staf, dirinya masih belum mendapatkan surat keterangan yang menyatakan bahwa dirinya kini bukan merupakan auditor lagi. hal ini membuat dirinya merasa malas berkerja.

Akhir-akhir ini Imam Supriadi memang dikabarkan jarang masuk kerja. Kepala Sub Bagian Konsultasi BPK Wildan Samani menyebutkan bahwa memang Imam Supriadi belum pernah masuk kerja sejak awal April ini. Imam meminta izin untuk cuti sakit.

Wildan juga menyebutkan bahwa hubungan Imam dengan pegawai lain berlangsung baik-baik saja. Bahkan Wildan mengatakan kalau keseharian Imam tidak seperti yang nampak di video yang diunggah kea kun Fb tersebut.

Di kesempatan yang berbeda, Kepala Biro Humas dan KSI Yudi Ramdan Budiman menyatakan bahwa Imam memang jarang masuk kerja. Imam juga pernah mendapatkan teguran karena indisipliner.

Sementara itu Ahok yang sudah memberikan keterangan kepada KPK mengenai pembelian lahan RS Sumber Waras tersebut. Namun setelah memeriksa Ahok, KPK masih belum menemukan tanda-tanda mengenai adanya tindak koprupsi yang terjadi.

baca juga :

Berita Hari Ini : Pendukung Ahok Coba Kaburkan Kasus RS Sumber Waras Dengan BPK ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here