Zidane Beri Penekanan Khusus Usai Bawa Real Madrid Juarai Liga Spanyol!

0
1283
Real Madrid
Copyright©nuga

Zidane Beri Penekanan Khusus Usai Bawa Real Madrid Juarai Liga Spanyol!

Indowarta.com– Zinedine Zidane ini telah menyebutkan bahwa kemenganan yang telah diraih oleh Real Madrid di La Liga musim ini merupakan keberhasilan yang sangat penting. Los Blancos telah berhasil mengamankan titel yang ke 33 sepanjang sejarah setelah berhasil mengalahkan Malaga dengan skor 2 – 0 di Estadio La Rosaleda pada hari Senin 22 Mei 2017 dini hari WIB. Ini merupakan gelar yang pertama Real Madrid semenjak tahun 2011/2012.

baca juga : Jadwal Liga 1 GoJek Traveloka Pekan Ke-7, Peluang Persib Bandung Rebut Puncak Klasemen!

Zidane mengatakan “Setelah lama tidak juara, krusial bagi kami menjuarai liga musim ini. Apalagi bagi Real Madrid, klub terbaik di dunia. Kami harus juara liga”. Lalul Zidane menambahkan “Kami terus bekerja keras di 38 pertandingan. Ada momen sulit. Tapi kami mengakhirinya di puncak”.

WAJIB BACA :  Prediksi Atletico Madrid Vs Real Madrid Minggu 19 November 2017 Live Streaming!

Posisi Real Madrid sendiri sempat di kudeta oleh Barcelona setelah mereka kalah dalam laga El Clasico pada jornada yang ke 32. Namun mereka berhasil bangkit kembali ke puncak setelah berhasil memenangkan enam laga terakhir ini. Zidane mengatakan “La Liga adalah kompetisi terbaik. Luar biasa menjuarainya selepas kemenangan ini. Saya sangat bahagia”.

Real Madrid
Copyright©juara

Pada laga terakhir ini, Cristiano Ronaldo telah menjadi pahlawan Real Madrid dengan berhasil mencetak ngol cepat pada menit ke 2. Setelah itu pada babak yang kedua, anak asuh Zinedine Zidane ini telah berhasil menggandakan keunggulan mereka lewat gol yang telah dicetak oleh Karim Benzema pada menit ke 55.

baca juga : Pakai Songkok dan Cium Bendera Merah Putih, Ezra Walian Kirim Pesan persatuan Saat Disumpah Jadi WNI!

Kemenangan yang telah diraih oleh Real Madrid ini pun membuat mereka mengunci puncak klasemen akhir La Liga dengan koleksi poin sebanyak 93 poin dari 38 laga yang telah dijalani. Real Madrid unggul tiga poin dari pesaing terdekatnya yakni Barcelona yang harus puas berada di posisi kedua klasemen akhir La Liga.

WAJIB BACA :  Real Madrid Berpeluang Besar Boyong Neymar Kembali Ke Spanyol!

Di dalam laga tersebut, Cristiano Ronaldo telah memanfaatkannya untuk meluapkan rasa amarahnya. Khususnya mengenai berita miring yang telah menyudutkan dirinya dalam beberapa hari terakhir ini. Ronaldo mengatakan “Saya bukan orang suci, tapi saya juga bukan setan. Mereka selalu menyalahkan saya, baik di dalam maupun di luar lapangan”.

baca juga : 

Usai Alami Kecelakaan, Nicky Hayden Dikabarkan Meninggal Dunia, Keluarga Membantah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here