Berita Terkini: Golkar Akan Tetap Usung Jokowi di Pilpres 2019 Nanti!

0
723
Golkar
Copyright©kompas

Golkar Akan Tetap Usung Jokowi di Pilpres 2019 Nanti!

Indowarta.com – Pemilihan Presiden (Pilpres) akan digelar dua tahun kedepan yakni tepatnya tahun 2019 mendatang. Namun kini Golkar menegaskan jika partainya akan tetap mengusung Joko Widodo sebagai calon Presiden RI di Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 nanti.

Golkar sendiri diketahui telah menyatakan jika akan tetap mengusung Joko Widodo dalam Pemilu yang kan bergulir dua tahun mendatang. Hal ini juga dikatakan oleh Sekertaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar, Idrus Mahram yang juga mengatkan hal serupa.

‘Kami (Parta Golkar) akan tetap mengusung Presiden Joko Widodo pada Pilpres 2019  mendatang’ ujar Idrus Mahram saat dimintai keterangan oleh tim media.

WAJIB BACA :  Presenter TVOne Windy Wellingtonia Dihujani Komentar Pedas Netizen Saat Dianggap Hina Presiden Jokowi!

Idrus mengatakan jika keputusan tersebut sudah diambil dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang diadakan pada tahun 2016 lalu. ‘Menganai keputusan ini kan sudah diambil tahun lalu. kami tak akan mengubahnya dan akan tetap mengsung pak Jokowi di tahun 2019 nanti’ sambung Idrus.

Golkar
Copyright©detik

Sementara itu Golkar sendiri mulai hari ini menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang akan berlangsung hingga tanggal 23 Mei 2017. Dalam rapat itu nantinya juga akan dibahas sejulah permasalahan yang terjadi saat ini.

Idrus Mahram sendiri menjelaskan jika nantinya akan melakukan dengan serius untuk pengususngan Jokowi dalam Pilpres 2019. Dia mengatkan jika Golkar akan melakukannya dengan cara memasifkan sosialisasi mulai hari ini hingga menjelang pemilihan nanti.

WAJIB BACA :  Harga BBM Harus Sama di Seluruh Pelosok Negeri!

Dia mengungkapkan jika kader Partai Golkar juga akan segera dibentuk. Mereka nanti akan ditugaskan untuk melakukan sosialisasi dirinya, untuk partai serta untuk calon Presdiden. ‘Kami sedah persiapkan semua dan intinya kami siap untuk bertarung untuk memenangkan Pilpres 2019 dan itu menjadi target kami’ uajrnya.

Sementara itu dalam Rakernas yang dilakukan di Balikpapan, Kalimantan Timur natinya akan membahas sejumlah agenda politik penting mendatang. Sejumlah caleg yang sudah dibentuk oleh partai berlambang pohon beringin ini natinya akan mendapatkan tugas mengkapanyekan Jokowi.

Golkar menyatakan jika akan menargetkan sekitar 30 persen dan Pilpres akan memilih Jokowi. Partai Golkar sendiri kini tengah serius menyusun sejumlah agenda politik penting untuk kedepannya. Hal tersebut terbukti dari pencaonan Presiden Jokowi yang kini mulai dipersiapkan.

baca juga : Berita Terkini: Bahas Soal Pilpres 2019, Golkar Makin Solit Semenjak Setya Novanto Terlibat E KTP!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here