Berita Terkini: Berbagai Bukti yang Diamankan Dalam Pesta Gay The Wild One di Gading!

0
2147

Berbagai Bukti yang Diamankan Dalam Pesta Gay The Wild One di Gading!

Indowarta.com – Kepolsian Polres Jakarta Utara menggerebek Pesta Gay The Wild One yang pelaku seluruhnya adalah laki-laki. Perenggerebekan ini dilakukan setelah pihak kepolisian mendapat informasi mengenai event prostitusi gay ‘The Wild One’.

Penggerebekan Pesta Gay The Wild One ini dilakukan di kawasan Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara. Dalam kejadian ini pihak kepolisian berhasil menciduk beberapa orang pria dan sejumlah barang bukti juga berhasil ikut diamankan.

Mengenai hal ini dijelaskan oleh Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara AKBP Nasriadi saat dimintai konfirmasi oleh wartawan. Dia mengatakan jika dirinya mengamankan sejumlah barang bukti yakni seperti k*nd*m, tiket acara serta rekaman CCTV yang menunjukan kegiatan acara tersebut.

‘Kami telah mengamankan barang bukti seperti k*nd*m, tiket, rekaman CCTV, foto kopi ijin usaha, sejumlah uang, kasur serta iklan acara Pesta Gay The Wild One yang disebarkan melalu hanphone’ ujar Nasruadi pada Senin, 22 Mei 2017.

Pesta Gay
Copyright©detik

Pesta Gay The Wild One ini sendiri diketahui digelar pada Minggu, 21 Mei 2017 sekitar pukul 19.30 WIB. Dikatakan sebelumnya jika polisi telah menggerebek pesta gay yang dilakukan di PT Atlantis Jaya, Ruko Permata Blok B 15-16 Kelapa Gading RT 15, RW 03 Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara.

Polisi pun setelah mendapatkan laporan langsung meluncur ke tempat kejadian perkara. Dalam penggerebekan saat itu sejumlah pelaku dengan berbagai peran diamankan oleh kepolisian . Tercatat sekitar 141 orang berhasil diringkus dan nantinya akan dikenakan hukum pidana karena telah melanggar UU Nomer 4 Tahun 2008 tentang poornografi.

Menurut keterangan dari AKBP Nasriadi jika tiket dalam pesta gay itu sehrga Rp 185 ribu untuk tamu yang ingin masuk. Diketahui jika pesta yang dilakukan oleh bahyak pria itu dilakukan di lantai tiga Ruko dan acara tersebut juga disiarkan langsung melaui hanphone.

Belum diketahui dengan pasti menegnai Latar belakang diadaannya acara Pesta Gay The Wild One ini Namun terlihat jika polisi saat itu langsung mengumpulkan seluruh pria yang terihat telanjang bulat di salah suatu ruangan . Polisi pun melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah orang yang diamankan itu.

baca juga : Berita Terkini: Munculnya Foto Hot Gaya pacaran Anak SMK di Makassar ini Bikin Netizen Heboh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here