Dimanakah Jejak Asworo Setelah Kematian Chatarina?

0
697
Asworo
Copyright©detik

Dimanakah Jejak Asworo Setelah Kematian Chatarina?

Indowarta.com – Kini Asworo tidak diketahui keberadaannya dan menghilang bagaikan ditelan bumi setelah kematian sang kekasih Chatarina Wiedjawati (30 tahun). Diketahui jika pria ini merupakan salah satu yang dianggap bisa mengungkap kasus kematian ini.

Asworo dianggap pemegang kunci penting untuk mengungkap petanyaan mengenai tewasnya Chatarina. Hal itu karena diketahui jika sosok pria ini merupakan orang terakhir yang bersama dengan Chatarina. Dua pasangan kekasih ini rencananya akan menikah pada 5 September 2017 mendatang.

Terakhir diketahui jika Asworo dan Chaterin berpamitan kepada orang tuanya hendak pergi ke Yogyakarta dari rumahnya yang berada di Palembang. Mereka rencananya akan melakukan foto prewedding pada Minggu, 7 Mei 2017 di Yogyakarta.

Foto prewedding itu rencananya akan dilakukan di Taman Sari, Tebing Breksi dan Pantai di Yogyakarta pada Senin, 8 Mei 2017. Namun sudah lewat tanggal rencana mereka tak kunjung sampai di Kota Gudeg tersebut. Keluarga yang mendengar pun merasa khawatir dan langsung melaporkan hilangnya dua orang itu ke pihak kepolisian.

Asworo
Copyright©detik

Tak berselang lama jasad Chatarina pun ditemukan di semak-semak di Kecamatan Sukarami, Kota Palembang oleh seorang warga yang hendak mencari rumput pada Kamis, 11 Mei 2017. Terlihat sejumlah luka ditemukan ditubuh Chatarina mulai bagian kepala, wajah serta langit-langit gigi dan luka tersebut diduga akibat pukulan benda tumpul.

Kemudian tak berselang lama polisi pun menemukan mobil yang disewa Asworo yakni berjenis Toyota Inova warna Hitam dengan nomer polisi BG 1719 JA. Mobil itu digunakan oleh sang pria untuk menjemput Chatarina di rumahnya sebelum menuju ke Yogyakarta.

Kematian Chatarina pun kini menjadi misteri dan belum terungkap apalagi sang kekasih yang tiba-tiba menghilang tanpa jejak setalah kejadian ini. Keluarga pun sudah berusaha mencari jejak keberadaan Asworo di kediamannya di Blitar, Jawa Timur. Namun pria tersebut tidak berada di kampung halamannya itu.

Kesaksian Asworo sendiri dianggap penting oleh polisi untuk mengungkap takbir kematian Chatarina ini. Namun hingga kini belum diketahui dengan pasti keberadaan sosok pria ini. Namun kabar terakhir mengatakan jika Aworo diketahui oleh Aripin (temannya) sempat berada di mes pada Sabtu, 6 Mei 2017. Namun kini masih dilakukan pengejaran terhadap pria ini guna mengungkap penyebab kematian Chaterin.

bcaa juga : Berita Terkini: Berbagai Bukti yang Diamankan Dalam Pesta Gay The Wild One di Gading!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here