Gerakan 7 Juta Status Berikan Dukungan Untuk Habib Rizieq Shihab yang Hebohkan Sosial Media Indonesia!

0
1696
Gerakan 7 Juta Status
Copyright©Twitter

Gerakan 7 Juta Status Berikan Dukungan Untuk Habib Rizieq Shihab yang Hebohkan Sosial Media Indonesia!

Indowarta.com– Kini media sosial telah dihebohkan dengan Gerakan Bersama HRS (Habib Rizieq Shihab). Banyak netizen yang telah membuat sebuah status dengan menggunakan tanda pagar #KamisbersamaHRS. Unggahan itu pun juga telah disertai dengan unggahan foto Habib Rizieq Shihab yang bertuliskan “Gerakan 7 Juta Status. Kami percaya ulama dan Habib Rizieq, mendukung perjuangannya. Jangan di share tapi di-copas, agar tembus 7 juta status #KamiBersamaHRS”.

baca juga : Antara Perlindungan dan Pelarian Habib Rizieq Shihab!

Tidak hanya itu saja, ada juga netizen yang telah menuliskan sebuah status “LANJUTKAN SAUDARAKU !!! Kita dukung perjuangan Habib Rizieq dalam menegakkan kalam Allah & memuliakan para ulama! #KamiBersamaHRS”.

Kini hastag #KamiBersamaHRS tengah ramai diperbincangkan di media sosial Twitter dan juga media sosial Facebook. Hal ini karena pada saat ini Habib Rizieq Shihab tengah diduga menodai Pancasila dan juga telah diduga melakukan pesan yang memiki konten hot kepada Firza Husein.

Rizieq Shihab
Copyrigth©rajaberita

Aksi Gerakan 7 juta Status ini pun merupakan bentuk dukungan untuk Habib Rizieq Shihab. Hal ini karena menurut sejumlah netizen Imam Besar Front Pembela Islam ini telah mendapatkan fitnah. Salah satu akun media sosial yang bernama @akusayangkamyu ini telah membuat sebuah status “Ejekan kalian tak membuat ilmu HRS luntur. Kami Percaya Ulama #KamiBersamaHRS”.

baca juga : Berdalih Selesaikan Disertasi, Apa Saja yang Dilakukan Habib Rizieq Shihab di Arab Saudi?

Melalui aksi Gerakan 7 juta status ini pun netizen muslim telah beramai-ramai membuat status yang berisikan mengenai dukungan mereka kepada Habib Rizieq Shihab dan juga para Ulama yang lainnya yang kini tengah didzolimi. Salah satu pengguna media sosial telah membuat sebuah status “Kami Percaya Ulama, Habib Rizieq Shihab, Dan Mendukung Perjuangannya”.

Ada juga netizen yang membuat status seperti ini “Masya Allah… Umat Islam sekarang TAK LAGI HANYA DIAM “Nrimo” atas kedzoliman, tapi mereka sekarang SUDAH BANGKIT bergerak dalam gelombang dahsyat”. Lalu netizen yang lainnya “Mereka kira fitnah terhadap ULAMA akan membuat UMAT lari menjauh”. Tidak hanya itu saja, masih banyak status yang lainnya untuk memberikan dukungan kepada Habib Rizieq Shihab.

baca juga : 

Kabar Pembuat Chat Hot Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein Tertangkap Itu Hoax!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here