Antara Pemilik Sah Jakarta dan Pengkhianat Jakarta Menurut Djarot!

0
629
Djarot Saiful Hidayat
Copyright©ahokdjarot

Antara Pemilik Sah Jakarta dan Pengkhianat Jakarta Menurut Djarot!

Indowarta.com– Di dalam sebuah acara pencanangan HUT yang ke 490 DKI Jakarta di Taman Waduk Pluit, Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta yakni Djarot Saiful Hidayat ini pun telah menyinggung mengenak warga Jakarta yang bisa menjadi pemilik sah atau bahkan penghianat di Jakarta.

baca juga : Anies Baswedan Berencana Dirikan Pelabuhan di Pulau Reklamasi, Begini Reaksi Djarot!

Djarot telah menyampaikan bahwa pada dasarnya warga Jakarta ini merupakan pemilik sah dari Ibu Kota negara ini. Djarot mengatakan bahwa sang pemilik ini akan senantiasa menjaga kepunyaannya.  Djarot di Taman Waduk Pluit, Jakarta Utara pada hari Minggu 21 Mei 2017 ini telah mengatakan “Kalau Anda menyatakan Anda sebagai pemilik sah, maka kita semua memiliki kewajiban untuk memelihara, menjaga, dan merawat”.

Selain itu Djarot jugat telah memberikan singgungan terhadap para pedagang kali lima (PKL) yang berada di Tanah Abang yang kerap mengokupasi trotoar. Djarot sendiri juga telah menegaskan bahwa hal ini harus tetap ditertibkan. PKL yang tidak berjualan sembarangan di tempat ini merupakan salah satu contoh pemilik yang sah yang juga telah turut ikut serta menjaga ketertiban lingkungannya.

djarot saiful h
Copyrigth©Poskota

Djarot mengatakan “Kalau Anda betul-betul pemilik sah, Anda punya mental yang seperti itu”. Sebaliknya, Djarot menyebutkan bahwa mereka yang tidak ikut menjaga ketertiban di Jakarta ini merupakan seroang penghianat. Karena tidak merawat apa yang telah mereka punya, mereka bukanlah pemilik sejati.

baca juga : Ini yang Dibicarakan Djarot Saat Jenguk Ahok di Rutan Mako Brimob!

Djarot mengatakan “Kalau Anda justru merusak, mengotori, mengacaukan, mencemarkan Jakarta, Anda bukan pemilik sah, Anda adalah pengkhianat Jakarta karena membuat buruk”. Selain itu Djarot juga telah mengatakan bahwa warga yang dengan sengaja membuang sampah sembarangan ini bukan hanya merupakan penghianat saja.  Mereka sudah tidak menghargai peran dari pasukan oranye yang berusaha merawat kebersihan Jakarta.

Menurut Djarot, partisipasi dalam merawat kota ini merupakan letak perbedaan warga yang memang benar-benar mencintai Jakarta dan yang tidak mencintai Jakarta. Selain itu juga mereka yang telah hobi mengeluarkan ujaran kebencian di depan umum ini juga termasuk di dalam golongan penghianat.

baca juga : 

Berita Terkini: Djarot Bantah Kabar Tertutup Soal Sinkronisasi Program Anies Sandi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here