Berita Terkini: 141 Orang Diamankan, Gigolo Hingga Pemilik Ruko Diringkus Dalam Pesta Gay The Wild One!

0
5158
Pesta Gay
Copyright©detik

141 Orang Diamankan, Gigolo Hingga Pemilik Ruko Diringkus Dalam Pesta Gay The Wild One!

Indowarta.com – Polres Jakarta Utara berhasil membongkar Pesta Gay The Wild One yang dilakukan pada Minggu, 21 Mei 2017 malam. Pesta yang bertajuk ‘The Wild One’ ini digerebek oleh kepolisian di Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara.

Dalam Pesta Gay The Wild One ini sebanyak 141 orang dengan berbagai peran dalam pesta itu diamankan oleh Polres Jakrta Utara. Hal ini juga disampiakan oleh Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara AKBP Nasriadi saat dimintai konfirmasi oleh wartawan pada Senin, 22 Mei 2017.

‘Kami mekukan penggerebektn event ‘The Wild One’ Minggu malam dan berhasil mengamankan sebanyak 141 orang. Seluruh pelaku yang diamankan nantinya akan dijerat dengan UU nomer 4 tahun 2008 tentang porografi’ ujar Nasriadi.

Bukan hanya itu pihak kepolsian Jakarta Utara juga mengamankan sejumlah barang bukti untuk menjerat seluruh pelaku. Barang bukti yang ditemukan yakni mulai dari k*ndom, tiket, rekaman CCTV, HP, uang, dan kasur yang digunakan dalam pesta gay tersebut.

Pesta Gay
Copyright©detik

Semenatra itu dikethui jika Pesta Gay The Wild One ini berlangsung di PT Atlantis Jaya tepatnya lantai tiga Ruko Kokan Permata Blok B 15-16 Kelapa Gading, RT 05/RE 03, Kelapa Gading Barat. Polisi mendapat laporan dan langsung melakukan penggerebekan sekitar pukul 19.30 WIB dilokasi tersebut.

Bukan hanya tamu dalam acara pesta gay saja yang diamankan namun pemilik usaha dan sejumlah pegawainya juga ikut diamankan. Mereka semua diantaranya pemilik usaha CDK (40 tahun), resepsionis dan juga sebagai kasir DPP927 tahun) serta RA 928 tahun) sebagai security yang menyerahkan honor bagi penari.

Pesta Gay
Copyright©detik

Polisi pun juga mengamankan sejumlah penari striptis dan juga sejumlah gigolo dari pesta gay tersebut. Mereka diantaranya berinsial SA (29 tahun), BY (20 tahun), R (30 tahun), TT (28 tahun), AS ( 41 tahun) dan SH (25 tahun).

Sedangkan harga tiket untuk masuk kedalam Pesta Gay The Wild One ini dihargai Rp 185 ribu. Polisi pun juga mengamankan barang bukti lain yakni iklan acara The Wild One hingga handphone yang diduga digunakan dalaam pesta tersebut. Kini pihak kepolisian tengah memeriksa orang-orang yang diamankan itu.

baca juga : Berita Terkini: Berbagai Bukti yang Diamankan Dalam Pesta Gay The Wild One di Gading!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here