Rekor Unik yang Diperoleh Ronaldo, Serba Dua Trofi Bareng Real Madrid!

0
610
Ronaldo
Copyright©thewatchlab

Rekor Unik yang Diperoleh Ronaldo, Serba Dua Trofi Bareng Real Madrid!

Indowarta.com– Setelah berhasil mengalahkan Malaga pada laga pamungkas dengan skor 2 – 0 pada hari Minggu 21 Mei 2017 kemarin, Real Madrid ini telah berhasil meraih gelar La Liga yang ke 33 kali. Dua gol dalam laga ini telah dicetak oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke 2 dan Karim Benzema pada meniit ke 55. Untuk Ronaldo, gelar ini mencatatkan rekor uni bersama dengan Los Blancos.

baca juga : Zidane Beri Penekanan Khusus Usai Bawa Real Madrid Juarai Liga Spanyol!

Bintang Real Madrid asal Portugal ini telah berhasil meraih trofi La Liga bersama dengan Real Madrid, mengenapi prestasi ajang lailnnya yang juga ditandai dengan dua trofi. Ronaldo telah berhasil mengamankan trofi liga Champions sebanyak 2 kali dan juga Piala Dunia antar klub sebanyak 2 kali juga. Ada juga trofi piala Super Eropa dan juga dua gelar Copa Del Rey pada saat membela Real Madrid.

Di dalam halaman resmi Real Madrid, Ronaldo pun mengatakan “Saya sangat bahagia. Memenangkan trofi La Liga di pertandingan terakhir rasanya jauh lebih nikmat. Saya merasa berada dalam kondisi yang sangat baik dan senang dapat membantu tim di pertandingan terakhir Liga dan Liga Champions. Sekarang saya harus membantu Madrid di final Liga Champions di Cardiff”.

Ronaldo
Copyright©dailymail

Semenjkan di datangkan di Real Madrid pada tahun 2009 yang lalu, Cristiano Ronaldo ini telah memasuki kompetisi La Liga berada did alam wilayah Barcelona. Klub asal Katalan itu telah berhasil memenangkan La Liga sebanyak lima kali dari tujuh musim yang tersedia. Yang pertama adalah Ronaldo berhasil membawa Real Madrid juara pada musim 2011 / 2012 dan juga pada musim 2016 / 2017 ini. Dua trofi Copa del Rey, Ronaldo merebutnya pada musim 2010/2011 dan 2013/2014.

baca juga : Usai Alami Kecelakaan, Nicky Hayden Dikabarkan Meninggal Dunia, Keluarga Membantah!

Sementara itu untuk dua trofi Liga Champions ini teah diraih oleh Ronaldo pada saat final melawan fival satu kota yakni Atletico Madrid pada musim 2013/2014 dan 2015/2016. Kini Ronaldo berpeluang untuk meraih trofi liga Champions apabia berhasil menang dari Juventus pada laga final nanti.

baca juga : 

Moto GP: Valentino Rossi Tak Habis Pikir Bisa Jatuh di Lap Terakhir!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here