MotoGp: Maverick Vinales Sudah Punya Ilmu ‘Khusus’ Kalahkan Valentino Rossi!

0
849
MotoGp
Copyright©maverick25

MotoGp: Maverick Vinales Sudah Punya Ilmu ‘Khusus’ Kalahkan Valentino Rossi!

Indowarta.com– Maverick Vinales ini telah mempunyai cara khusus untuk bisa mengalahkan Valentino Rossi di dalam persaingan mereka di MotoGp 2017 ini. Cara ini memanglah memiliki resiko yang sangat besar, namun jika tidak dilakukan maka peluang untuk bisa naik ke podium ini sudah pasti akan hilang.

baca juga : Usai Alami Kecelakaan, Nicky Hayden Dikabarkan Meninggal Dunia, Keluarga Membantah!

Mengalahkan Valentino Rossi ini menurut Maverick Vinales hanya bisa dilakukan dengan menggunakan satu cara saja yakni melawannya hingga akhir garis.setelah memenangi MotoGP Prancis, Vianles pun mendapatkan pengalaman yang sangat berharga pada 21 Mei 2017 kemarin di sirkuit Le Mans.

Di dalam balapan MotoGP Prancis ini Vinales terus berusaha untuk mendahulio Valentino Rossi meskipun balapan ini sudah memasuki lap yang terakhir.  Banyak yang mengataka bahwa apa yang telah dilakukan oleh Vinales ini sangatlah nekat, namun itu telah berhasil setelah Rossi akhirnya membuat sebuah kesalahan dan akhirnya terjatuh.

MotoGp
Copyright©kompas

Vinales pun mengatakan “Setelah Rossi menyalip saya di dua lap terakhir, saya lantas berpikir untuk terus mengejarnya. Saya berencana untuk menyalipnya di lap terakhir, dan ternyata kejadian. Rossi membuat kesalahan kecil yang membuka peluang saya untuk menyalip”.

Lalu dirinya menambahkan “Saat saya melihat dia terlambat mengerem, saya berusaha untuk mengerem sekuat mungkin. Tindakan itu berisiko saya akan terjungkal, namun ternyata tidak karena motor saya memiliki cengkeraman yang sangat kuat. Saya terus ngotot karena saya tahu, Rossi juga akan melakukan hal yang sama”.

baca juga : Zidane Beri Penekanan Khusus Usai Bawa Real Madrid Juarai Liga Spanyol!

Pada saat itu Vinales baru merasa sangat lega setelah dirinya berhasil melewati garis finis sebagai pemenang MotoGP Prancis. Dirinya sendiri tidak tahu bahwa Rossi ternyata telah terjatuh pada saat berusaha untuk mendahuluinya.

Vinales mengatakan “Saya baru tahu kalau Rossi tenyata jatuh, setelah saya melintasi garis finis. Saya hanya tahu dia terus mengejar hingga tikungan terakhir. Saya ikut prihatin atas kecelakaan yang menimpa para pembalap, karena saya tahu rasanya gagal finis sungguh menyesakkan”. Tentu saja Vinales sangat senang dengan kemenangannya kali ini.

baca juga : 

Moto GP: Valentino Rossi Tak Habis Pikir Bisa Jatuh di Lap Terakhir!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here