Berbagai Alat BDSM yang Ditemukan Di Lokasi Pesta Gay The Wild One Kelapa Gading!

0
2142
Pesta Gay The Wild One
Copyright©publik-news

Berbagai Alat BDSM yang Ditemukan Di Lokasi Pesta Gay The Wild One Kelapa Gading!

Indowarta.com – Kali ini Polres Jakarta Utara berhasil menggerebek Pesta Gay The Wild One yang dilakukan oleh banyak pria. Pengegrebekan event ‘The Wild One’ ini dilakukan di Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Minggu malam, 21 Mei 2017. Polisi berhasil mengamankan sebanyak 141 oranag termasuk pemilik usaha ini.

Penggerebekan Pesta Gay The Wild One ini dilakuan oleh kepolisian Jakarta Utara karena mendapat laporan terkait kegiatan tersebut. Polisi pun langsung tancap gas menuju lokasi yakni di PT Alians Jaya, Ruko Kokan Permata Blok B 15-16 RT 05/RW 03, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Pesta Gay
Copyright©detik

Polisi sampai dilokasi sekitar pukul 19.30 dan langsung mengamankan seluruh orang yang berada dalam lokasi tersebut. Lokasi penggerebekan sendiri berada di lantai tiga Ruko dan bukan hanya itu polisi pun juga mengamankan sejumlah barang bukti.

Barang bukti yang berhasil diamankan dalam acara Pesta Gay The Wild One diantaranya kond*m, tiket, rekaman CCTV, Foto copy surat izin usaha, uang tips dan kasur. Bukan hanya itu polisi juga mengamankan handphone yang diduga digunakan untuk menyebarkan iklan event ‘The Wild One’ tersebut.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara AKBP Nasriadi juga angkat bicara terkait penggerebekan ini. Dia menjelaskan jika para tamu yang ingin masuk dalam event Pesta Gay itu dikenakan tarif sebesar Rp 185 ribu dan setelahnya bebas mengunakan fasilitas yang telah disediakan.

Nampak ketiga lantai yang digunakan dalam ruko tersebut mempunyai fungsi sendiri-sendiri. Untuk lantai pertama merupakan ruangan fitness center, naik satu lantai digunakan sebagai stripsi dan pada lantai tiga digunakan untuk fasilitas spa.

Terlihat sejumlah rungan tersebut menyedikan beberapa fasilitas seperti yang terlihat yakni terdapat kerangkeng dan tirai berwarna hijau. Didalam kerangkeng tersebut nampak tergeletak sebuah matras berwarna hitam.

Pesta Gay
Copyright©polresJakut

Kemudian ada alat BDSM yang digunakan untuk mengikat bagian tubuh seperti leher, tangan serta kaki. Terlihat pula sejumlah ruangan yang diduga sebgai ruang ganti yang disedikan oleh pemilik usaha untuk pengunjung yang hadir. Kemudian di lantai tiga juga nampak kolam yang digunakan untuk spa dan disekitar kolam terdapat tiang-tiang yang diduga digunakan untuk stripsi.

Hingga kini pihak Polres Jakarta Utara berhasil mengamankan puluhan orang dalam acara Pesta Gay The Wild One ini. Mereka pun kini tengan menjalani pemeriksaan dan terancam terkena pidana UU nomer 4 tahun 2008 tentang pornografi.

baca juga : Berita Terkini: Berbagai Bukti yang Diamankan Dalam Pesta Gay The Wild One di Gading!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here