Berita Terkini: Kakek Ini Tega Cabuli Cucunya Sendiri, Ketahuan Lewat Foto Hot Di Ponsel!

0
4315
Foto Hot
Copyright©huffington

Kakek Ini Tega Cabuli Cucunya Sendiri, Ketahuan Lewat Foto Hot Di Ponsel!

Indowarta.com – Seorang kakek yang seharusnya menjadi pelindung bagi cucunya justru melakukan pencabulan terhadap cucunya sendiri. Pencabulan seorang kakek ini diketahui setelah ditemukan Foto Hot yang menunjukan aksi bringas sang kakek terhadap cucunya.

Menurut informamasi kakek yang tega mencabuli cucunya sendiri itu bernama Apolo La Ara (46 tahun). Melati nama cucunya yang bukan hanya dicabuli oleh kakeknya namun terlihat jika sang kakek mengabadikan aksi bejatnya itu melalui telepon genggam.

Perbuatan Apolo akhirnya terendus oleh ibunda korban yang menemukan sebuah Foto Hot di dalam telepon genggam milik Apolo. Ibunda Melati tak sengaja membuka hanphone milik Apolo saat tengah di charge di rumahnya. Dia pun kaget ketika membuka galeri karena terlihat foto Apolo tengah mencabuli putrinya.

Akhirnya ibunda Melati pun melaporkan perbuatan sang kakek ke pihak yang berwajib. Mengenai hal ini juga dijelaskan oleh Kapolsek Aesesa, Kompol Jamaludin yang dikonfirmasi oleh Kanit Reskrim, Roni di Polsek Aesesa pada Kamis, 18 Mei 2017 lalu.

Foto Hot
Copyright©huffington

Roni mengatakan jika pihaknya telah menerima laporan pencabulan dengan bukti Foto Hot yang berada di telepon gengam. Dia menjelaskan jika pencabulan tersebut terjadi pada Selasa, 9 Mei 2017 lalu dan laporan dilakukan oleh Ayah korban ke Polsek Aesesa pada Rabu, 10 Mei 2017.

Pihak kepolisian menerima laporan tersebut dan melakukan peringkusan pelaku yang bernama Apolo seorang kakek pada keesokan harinya yakni Kamis, 11 Mei 2017. Kemudian pelaku pun diamankan ke kantor polisi guna menjelaskan peruatanya. Tersangka pencabulan itu pun mengakui peruatannya dan megatakan jika dirinya memang benar telah melakukan hal itu terhadap cucunya.

Sedangkan untuk Foto Hot yang berada di ponsel miliknya juga diakui oleh Apolo jika saat itu dia mengabadikan perbuatannya. Roni menuturkan setelah ditangkap kakek-kakek tersebut langsung dimintai keterangan dan dikenakan pasal pidana.

Akibat dari perbuatannya itu Apolo dijerat dengan pasal UU nomer 23 tahun 2002 tentang perlindungan Anak. Pelaku sendiri harus mempertanggung jawabkan perbuatannya yakni dengan mendekam di balik jeruji besi dengan cukup lama. Sedangkan untuk korban sendiri mengalami tekanan psikologis akibat tindakan asusila yang dilakukan kepadanya.

baca juga : Berbagai Alat BDSM yang Ditemukan Di Lokasi Pesta Gay The Wild One Kelapa Gading!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here