Munculnya Bocoran Foto Bentuk iPhone 8, iPhone 7s dan iPhone 7s Plus!

0
446
iPhone8
Copyright©marcrumor

Munculnya Bocoran Foto Bentuk iPhone 8, iPhone 7s dan iPhone 7s Plus!

Indowarta.com iPhone 8 kini tengah ditunggu-tunggu oleh penggemar perangkat iPhone di seluruh dunia. Namun semakin lama perangkat iPhone ini diluncurkan kini sudah semakin jelas bagaimana bentuk yang akan diusung pada tahun 2017.

Tak hanya dua model yang baru namun diklaim Apple akan meluncurkan tiga iPhone anyar pada tahun 2017. Namun itu hanya dugaan dan itu terlihat dari foto yang belakangan ini dan foto tersebut memeprlihatkan bentuk fisik ketiga perngkat tersebut.

Terlihat jika bentuk pada gambar yang beredar memperlihatkan tiga bentuk cangkang yang terbuat dari logam masing-masing Iphone. Gambar tersebut memperliatkan cangkang yang akan digunakan untuk membalut ponsel ini dan gambar tersebut hanya terlihat dari sisi belakang saja.

Diketahui jika ketiga luncuran Apple tersebutdiantaranya iPhone 7S, iPhone 7S plus dan iPhone 8. Untuk iPhone 7S dan 7S plus dikatakan menjadi penerus dari dua model sebelumnya yang telah diluncurkan oleh Apple terlebih dahulu pada tahun 2016.

iPhone8
Copyright©weibo

Kemudian juga akan diluncurkan iPhone 8 yang menjadikan banyak pengguna ponsel yang satu ini semakin penasaran. Pasalnya iPhone ini merupakan jenis ponsel terbaru dan belum diketahui fitur baru apa yang akan ditampilkan didalamnya.

Ponsel yang satu ini merupakan keluaran terbaru dan belum pernah ada seblumnya. iPhone ini disiapkan khusus oleh Apple dalam rangka perayaan 10 tahun produk Apple ini berada di pasaran ponsel seluruh dunia. Dan diketahui jika perbedaan mencolok antara iPhone 8 ini pada segi ukuran fisik.

Namun kemiripan lebih dekat dengan iPhone 7 dibandngakan dengan iPhone 7 plus. Nampak pada iPhone 7S berukuran 4,7 inchi dan ukuran iPhone 7S plus yakni lebih besar 5,5 inchi. Jadi pastinya sudah mempunyai pandangan mengenai produk yang diluncurkan oleh iPhone ini nantinya.

iPhone 8 sendiri diprediksi akan mempunyai diagonal layar yang lebih lebar sekitar 5,8 ichi. Hal itu karena pada keluaran terbaru iPhone ini akan memiliki bingkai yang lebih tipis baik horizontal maupun vertikal.

Pada keluaran terbaru ini juga dibekali dengan kamera ganda seperti smartphone terbaru lainnya. Untuk fitur internal sendiri disinyalir iPhone terbaru ini akan menggunakan teknologi 3D sensing, kemampuan anti air serta chasis berbahan baja dan kaca.

baca juga : Beginikah Tampang iPhone 8 Nanti?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here