Berita Terkini: Diduga Diserang Ratusan Viking, 1 Jakmania Tewas di Kawasan Cibitung!

0
1235
Jakmania
Copyright©poskotanews

Berita Terkini: Diduga Diserang Ratusan Viking, 1 Jakmania Tewas di Kawasan Cibitung!

Indowarta.com– Seorang anggota Jakmania Cikarang yang bernama Agen Astava 20 tahun telah meninggal dunia diduga karena dikeroyok oleh sekelompok orang yang diduga adalah pendukung setia klub sepak bola Persib Bandung yakni Viking. Pengeroyokan ini telah terjadi pada hari Minggu 22 Mei 2017 di perempatan lampu merah Cibitung, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

baca juga : Berita Terkini: Ahok Cabut Banding Lantaran Permintaan Keluarga?

Berdasarkan dari akun media sosial Twitter @Jakamania_CKR, pengeroyokan ini telah terjadi terhadap Agen bermula pada pukul 22.30 WIB rombongan Jakamania Cikarang yang melintas di lampu merah Cibitung setelah menyaksikan laga antara Persija Vs Bali United yang digelar di Stadion Patriot, Kota Bekasi. Pada saat berada di lokasi kejadian, Agen bersama dengan rombongan ini telah diserang oleh Supporter Persib se Bekasi Raya dengan menggunakan senjata tajam.

Mendapatkan serangan, Agen pun berusaha untuk melawan dengan menggunakan tangan kosong. Akhirnya Agen pun mendapatkan bacokan senjata tajam yang bertubi-tubi di sekitar tubuhnya. Pada saat itu korban pun sempat dilarikan ke klinik terdekat. Namun karena mendapatkan luka berat, Agen pun telah dilarikan ke Rumah Sakit dengan peralatan yang lebih lengkap.

Jakmania
Copyright©tstatic

Setelah itu pada pukul 05.00 WIB, salah satu Jakmania ini pun telah menghembuskan nafasnya yang terakhir kali dan langsung dibawa oleh pihak keluarga ke Indramayu, Jawa Barat untuk dimakamkan. Akun media sosial Twitter yang bernama @Jakmania_CKR ini pun bercuit “Diduga viking yang berkumpul bukan hanya akamsi, melainkan viking se-Bekasi Raya yang memang sudah all-out untuk membabi buta”.

baca juga : Berbagai Alat BDSM yang Ditemukan Di Lokasi Pesta Gay The Wild One Kelapa Gading!

Tidak berhenti disitu saja, akun media sosial Jakmania Cikarang ini pun juga menyuarakan bahwa akan mengultimatum pihak kepolisian Cikarang Barat hingga ke Polres jika kejadian ini tidak diusut hingga tuntas. Hingga saat ini masih belum diketahui mengenai keterangan resmi dari kepolisian setempat terkait dengan pengeroykan yang telah menewakan salah satu Jakamania ini.

Kejadian ini pun telah menambah daftar kelamnya persepakbolaan di Indonesia. Seharusnya kejadian yang seperti ini tidaklah terjadi.

baca juga : 

Berita Terkini: Bom Meledak di RS King Mongkut Bangkok, 24 Orang Jadi Korban!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here