Meninggalnya Sosok Nicky Hayden yang Bikin Gempar Netizen!

0
955
Nicky Hayden
Copyright©Cycle News

Meninggalnya Sosok Nicky Hayden yang Bikin Gempar Netizen!

Indowarta.com – Kabar meninggalnya mantan juara dunia MotoGP Nicky Hayden langsung membuat netizen gempar. Bahkan kabar kematiannya langsung memuncaki trending topic di seluruh dunia, Senin (22/5/2017).

Tak sedikit yang mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya pria berusia 35 tahun tersebut. Tak hanya dari rekan-rekan seprofesinya. Namun juga dari masyarakat dunia yang merasa kehilangan. Kabut duka sangat terasa atas meninggalnya Nicky.

Pembalap asal Amerika Serikat tersebut meninggal di usia 35 tahun pada Senin (22/5/2017) atau lima hari setelah dirinya terlibat kecelakaan berat di Italia. Diketahui Nicky mengalami cedera serius di kepala dan trauma dada lantaran ditabrak oleh sebuah mobil saat sedang bersepeda di Rimmi, Rabu pekan lalu.

Ia sempat dilarikan ke rumah sakit setempat sebelum akhirnya dipindahkan ke ruang ICU di rumah sakit di Cesena, dimana dokter memastikan pria berjulukan The Kentucky kid tersebut mengalami kerusakan otak. Setelah itu, Hayden terus dalam kondisi kritis.

Nicky Hayden
Copyright©Twitter

Kabar meninggalnya Nicky Hayden sebernarnya sempat terdengar akhir pekan lalu. namun kabar tersebut langsung dibantah oleh pihak keluarga. Earl Hayden, Ayah Nicky, meluruskan seputar kabar putranya.

Ia menyatakan pihak keluarga tidak pernah menyatakan bahwa poutranjya tersebut meninggal meski saat itu sang putra harus menggunakan alat bantu medis. Namun, kini pihak rumah sakit Maurizio Bufalini, tempat dimana Hayden dirawat memberikan pernyaraan resmi bahwa pembalap World Superbike tersebut telah tiada.

Sampai kematiannya, Hayden didampingi oleh orang tuanya Earl dan Rose, tunangannya Jackie, kedua saudara laki-lakinya Roger Lee dan Tommy, serta dua saudara perempuannya Jenny dan Kathleen.

Nama Nicky Hayden sendiri kian melambung saat dirinya masih membalap di ajang MotoGP sejak 2003 hingga 2006 lalu. puncak prestasinya yakni saat ia menjadi juara dunia bersama Honda tahun 2006 lalu. Saat itu ia berhasil menggulingkan rivalnya yang menjadi juara dunia sebelumnya, yakni Valentino Rossi.

Saat kecelakaan yang menimpa Nicky Hayden langsung membuat dunia balap motor bersimpati. Sejumlah tim dan para pembalap lain merasa sedih dan tidak percaya atas kematian Hayden.

Baca Juga Nicky Hayden Luka Parah Usai Ditabrak Mobil, Begini Situasi di TKP!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here