Berita Terkini: Dalam Penggerebekan Pesta Gay The Wild One Polisi Amankan Artis Atau Pejabat?

0
1396
Pesta Gay
Copyright©liputan6

Dalam Penggerebekan Pesta Gay The Wild One Polisi Amankan Artis Atau Pejabat?

Indowarta.comPesta Gay yang berkedok tempat fitness kemarin Minggu, 21 Mei 2017 digerebek oleh jajaran Polres Jakarta Utara. Petugas kepolisian berhasil mengamankan setidaknya 141 orang dalam acara Pesta Gay The Wild One tersebut.

Mengenai Pesta Gay ini juga dijelaskan oleh Kapolres Jakarta Utara Kombes Dwiyono. Dia mengatakan jika pesta seperti yang ditemukan oleh pihaknya ini ternyata sudah berlangsung selama tiga tahun. Menurut informasi pesta ini akan sangat ramai pada akhir pekan dari pada hari biasa.

‘Pada akhir pekan yakni Sabtu dan Minggu akan sangat ramai. Setiap akhir pekan didakan pertunjukan penari streptis dan dibagikan undangan untuk para tamu’ ujarnya pada Senin, 22 Mei 2017.

Dwiyono mengatakan jika pihaknya kini tengah menyelidiki cara mereka untuk menyebarkan undangan sehingga tidak diketahui oleh pihak penegak hukum. Pihak kepolisian sendiri juga akan menyelidiki warga negara asing yang juga ikut dalam pesta The Wild One tersebut.

Pesta Gay The Wild One
Copyright©tstatic

Mengenai keberadaan artis atau pejabat dalam Pesta Gay tersebut pihak kepolisian belum bisa menjelaskan dengan pasti karena masih melakukan pemeriksaan. Hingga kini proses pemeriksan masih berlangsung dan polisi sudah menetapkan 10 tersangka dalam kejadian ini.

Sementara itu diketahui jika penggerebekan dilakukan Minggu malam di PT Atlantis Jaya tepatnya di lantai tiga Ruko Kokan Permata Blok B 15-16 RT 05/RW 03 Kelpa Gading Barat. Sekitar pukul 19.30 WIB penggerebekan dilakukan setelah pihak kepolisian mendaptan laporan terkait adanya pesta tersebut.

Pesta Gay
Copyright©detik

Saat polisi tiba dilokasi sejumlah pria yang berada di tempat tersebut panik dan mencoba melarikan diri. Namun seluruh pria yang tengah melakukan hubungan antar pria dan tidak mengenakan pakaian itu pun berhasil diamankan oleh aparat. Sebanyak 141 pria berhasil diamankan dan langsung diangkut ke Polres Jakarta Utara untuk mendapatkan pemriksaan lebih lanjut.

Selain itu dalam Pesta Gay ini kepolisian juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti yang diduga digunakan untuk praktik pornoaksi. Barang bukti tersebut yakni kod*m, tiket, rekaman CCTV, Foto copy surat izin, sejumlah uang tips yang diberikan kepada penari dan satu telepon gengam yang diduga digunakan untuk menyebarkan iklan pesta gay The Wild One tersebut.

baca juga : Penari Striptease di Pesta Gay The Wild One Mengaku Dapat Upah Rp 1.1 Juta Tiap Tampil!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here