Mendarat di Indonesia, Wiko Harry Dibandrol Seharag Rp 1.5 Jutaan!

1
816
Wiko Harry
Copyright©assets

Mendarat di Indonesia, Wiko Harry Dibandrol Seharag Rp 1.5 Jutaan!

Indowarta.com– Vendor ponsel yang berasal dari Perancis yakni Wiko ini telah kembali merilis ponsel barunya di Indonesia. Ponsel ini akan dilengkapi dengan RAM yang berkapasitas hingga 3 GB. Walaupun begitu, ponsel Wiko Harry ini dibanderol lumayan murah untuk ponsel seperti itu.

baca juga : Dibandrol Agak Murah, Bukti Nyata Kualitas Luna G Tetap Tak Diragukan!

Wiko ini telah menjuluki ponselnya dnegan nama Harry. Ponsel ini akan menawarkan desain yang stylis agar bisa mendukung gaya trendi anak muda jaman sekarang. Taufik Syahbuddin, CEO Wiko Mobile Indonesia saat acara peluncuran di Jakarta pada  hari Senin 22 Mei 2017 ini telah mengatakan “Ponsel Harry didesain langsung di Prancis”.

Ponsel Wiko Harry ini akan dilengkapi dengan layar yang berukuran 5 inch dengan resolusi full HD. Selain itu juga akan dilengkapi dengan resolusi layar IPS agar tetap menjaga kualitas gambar di segala kondisi termasuk juga pada saat berada di bawah terik matahari.

Wiko Harry
Copyright©liputan6

Tidak hanya itu saja, Wiko Harry juga akan memberikan suntikan tenaga ke dalam ponsel jagoan barunya itu dengan prosesor quad core MediaTek MT 6735 yang akan memiliki kecepatan hingga 1,3 Ghz. Akan tersemat juga RAM sebesar 3 GB dan juga ROM yang mampun menampung hingga 16 GB.

baca juga : Xiaomi Akan Segera Rilis Mi Max 2 Pada 25 Mei Mendatang?

Dari sisi kamera, kamera belakangnya akan mengusung sensor Sony IMX135 yang akan memiliki ukuran hingga 13 MP. Sementara itu untuk kamera depan ini akan disematkan kamemra 5 MP. Selain itu Wiko Harry ini juga akan meengkapinya dengan beberapa fitur kamera seperti face beauty, professional mode, panorama, HD dan juga Night Shot.

Keunggulan yang dimiliki oleh smartphone baru ini adalah juga disematkannya sensor gyro yang akan mampu mendeteksi gerakan sesuai gravitasi. Tidak berhenti disitu, Wiko Harry akan dilengkapi dengan light sensor, orientation sensor, proximity dan GPS. Untuk baterianya, Wiko Harry akan memiliki baterai dengan kepasitas 2.100 mAh.

Selain itu tidak ketinggalan juga jaringan 4G LTE Cat 4 yang akan membuat jaringan internet anda menjadi lebih cepat. Dengan semua spesifikasi tadi, ponsel yang menjalankan Android 7.0 itu dilepas seharga Rp 1,599 juta. Ada tiga pilihan warna, yakni emas, hitam dan hijau toska

baca juga : 

Munculnya Bocoran Foto Bentuk iPhone 8, iPhone 7s dan iPhone 7s Plus!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here