Kantongi Izin Dari Tiongkok, Bocoran Spesifikasi Motorola Moto Z2 Play Diungkap!

0
280
Moto Z2 Play
Copyright©The Indian Express

Kantongi Izin Dari Tiongkok, Bocoran Spesifikasi Motorola Moto Z2 Play Diungkap!

Indowarta.com – Berbagai informasi terkait Motorola Moto Z2 Play semakin banyak bertebaran di Internet. Baru-baru ini kembali muncul kabar terbaru yang menyebutkan bahwa smartphone ini sudah mengantongi izin dari regulator Tiongkok, Telecomunication Equipment Certification Center (TENAA).

Sertifikasi yang didapatkan oleh Motorola untuk Moto Z2 Play ini sekaligus membawa informasi tentang sejumlah spesifikasinya. Smartphone ini kabarnya memiliki layar OLED 5,5 inci dengan resolusi 1.080 x 1.920 piksel dan prosesor octa-core 2,2 GHz Snapdragon 626.

Tak hanya itu, Motorola Moto Z2 Play juga disokong dengan RAM 4 GB, memori internal 64GB. Dan masih diperluas dengan memori ekternal dengan maksimal kapasitas 2TB.

Baca Juga Andalkan Baterei Berkapasitas Jumbo, Harga Lenovo K6 Power Dibandrol Rp 2.39 Juta!

Untuk sector kamera, smartphone ini memiliki kamera belakang 12 MP dan kamera deoan juga diterapkannya resolusi 8MP dengan single LED Flash yang lebih sempurna. Untuk video memiliki resolusi [email protected] dengan teknologi Slow Motion Video dan menghasilkan kualitas video 4K.

Moto Z2 Play
Copyright©Read In Brief

Motorola Moto Z2 Play memberikan dukungan Fingerprint sensor serta audio monitor yang lebih optimal. Fitur layar yang diterapkan dalam smartphone ini terdiri dari WIFI, Bluetooth, USB type-C, Radio dan GPS tak ketinggalan serta NFC dan Quic Charge dengan kualitas Turbo Charge yang lebih cepat dalam pengisian daya smartphone tersebut.

Sertifikasi dari TENAA dinilai mengindikasi bahwa Moto Z2 Play akan segera diumumkan. Rupanya ini bukan kali pertama Moto Z2 Play mencuri perhatian. sebelumnya semoat beredar laporan tentang desain yang akan diusung oleh smartphone Motorola ini.

Baca Juga Mengenal Lebih Dekat Sosok Moto Z, Smartphone Paling Tipis Di Dunia !

Beberapa waktu lalu, sebuah laporan menyebutkan Motorola Moto Z2 Play akan tampil dengan bodi yang lebih tipis dari yang terdahulunya, yakni Moto Z Play. Ketebalannya diperkirakan hanya 6mm, serta memiliki berat 20 gram lebih ringan dibandingkan dengan Moto Z Play.

Kabarnya smartphone ini memiliki beberapa varian warna, yakni hitam, emas, dan perak. Kemungkinan Moto Z2 Play akan dikenalkan pada bulan Juni 2017 mendatang dan belum diketahui kapan akan rilis.

Meski berbagai informasi telah beredar, namun hingga kini pihak Motorola dan induk usahanya, Lenovo, belum mengonvirmasi waktu peluncuran dan spesifikasinya.

Baca Juga Berita Terkini: Resmi Masuk Indonesia, Harga Motorola Moto M dijual Rp 4 Juta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here