Berita Terkini: Ledakan di Konser Ariana Grande Tewaskan 19 Orang!

0
275
Ledakan di Konser Ariana Grande
Copyright©okezone

Berita Terkini: Ledakan di Konser Ariana Grande Tewaskan 19 Orang!

Indowarta.com- Ledakan di Konser Ariana Grande ini telah menewaskan sebanyak 19 orang dan juga melukai 50 orang yang lainnya. Konser Ariana Grande ini telah digelar di Manchester, Inggris pada hari Senin 22 Mei 2017.

baca juga : Berita Terkini: Siapakah yang Bertanggung Jawab dalam Ledakan Bom Saat Ibadah Minggu Palma di Mesir?

Hingga saat ini penyebab ledakan di Konser Ariana Grande ini pun masih belum diketahui. Ledakan ini telah terjadi pada pukl 22.35 waktu setempat. Telah dikabarkan bahwa beberapa orang telah meningal dunia dan juga beberapa yang lainnya terluka menyusul ledakan yang terjadi di Manchester Arena, Inggris pada hari Senin 22 Mei 2017.

Beberapa saksi sendiri telah mengatakan bahwa mereka mendengarkan ledakan yang sangat keras di tengah konser bintang penyanyi pop yakni Ariana Grande. Mengetahui hal ini, kepolisian Manchester pun segera meluncur ke lokasi Ledakan di Konser Ariana Grande dan juga segera memastikan beberapa orang telah meninggal dunia dan terluka.

Ledakan di Konser Ariana Grande
Copyright©tstatic

Pada saat penyanyi pop Ariana Grande ini tengah menggelar konser di Manchester Arena, beberapa ledakan besar pun telah terjadi. Tidak hanya mengakibatkan korban jiwa saja, ledakan ini juga telah mengakibatkan stasiun kereta api Manchester Victoria yang tidak jauh dari lokasi ini pun ditutup untuk sementara dan juga semua jadwal kereta api telah dibatalkan.

baca juga : Berita Terkini: Pelaku Peledakan Bom Panci Akhirnya Berhasil Dilumpuhkan Oleh Polisi, Hidup?

Beberapa saksi mata telah menyebutkan bahwa mereka telah mendengarkan sebanyak dua ledakan dari arah loket penjualan tiket di tempat itu. Salah satu saksi yang bernama Robert Temkin 22 tahun asal Middlesbrough ini telah mengatakan “Semua orang berteriak dan berlari, saya melihat jaket dan telepon genggam berserakan di lantai. Orang-orang menjatuhkan barang mereka begitu saja dan lari”.

Kebingungan pun melanda para penonton setelah terjadinya ledakan keras itu. Robert mengatakan “Beberapa orang berteriak mereka melihat darah tetapi orang lain mengatakan itu adalah balon atau pengeras suara yang meledak”. Robert mengaku bahwa setelah itu dirinya melibat mobil ambulan dan melihat seseorang mendapatkan perawatan. Dirinya pada saat itu tidak tahu apa yang telah terjadi.

baca juga : 

Berita Terkini: Video Detik Detik Ledakan Bom di Tengah Ibadah Minggu Palma!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here