Wuling Confero S Siap Jadi Pesaing Utama Avanza Cs dengan Hadirnya Berbagai Fitur Canggih nan Mewah!

0
395
Wuling Confero S
Copyright©otomotifnet

Wuling Confero S Siap Jadi Pesaing Utama Avanza Cs dengan Hadirnya Berbagai Fitur Canggih nan Mewah!

Indowarta.com – Kini Wuling Motors yang merupakan salah satu pabrikan kendaran bemotor asal China mulai merambah masuk ke pasar otomotif Indonesia. Dengan Wuling Confero S kendaraan roda empat ini seakan menantang dominasi yang kini tengah dimiliki oleh Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia di pasar tanah air.

Wuling Motors yang merupkan produsen Wuling Confero S optimis bisa diterima oleh konsumen Indonesia. Dengan modal produk multi purpose vacicle (MPV) yang dianggap banyak disukai oleh konsumen akan menyaingi sejumlah produkan otomotif lainnya.

Mengenai hal ini juga disampaikan oleh Vice Presiden of Vehicle, Sales, Service and Marketing Wuling Motors Cindy Cai. Dia mengatakan jika pasaran MPV sendiri masih diminati oleh mayoritas konsumen Indoensia. Para penyuka otomotif besar pun juga sangat menyukai dan mengandalkan MPV.

‘MPV sendiri masih sangat menarik untuk dipasarkan. Dengan harga yang relatif terjangku masih menjadi alasan konsumen dan penyuka otomotif besar pun juga menyukai MPV’ ujarmya saat ditemui di kawasan Pantai Muara, Jakarta pada Senin 22 Mei 2017.

Wuling Confero S
Copyright©otodetik

Cindy juga menuturkan jika produk baru Wuling Confero S akan dapat bersaing dengn mobil-mobil yang lainnya. Pasalnya dengan masih banyaknya produk MPV baru menunjukan jika pasar pada segmen keluarga masih akan terus berkembang.

Confero S ini menurut spesifiksinya bisa dikatakan memenuhi selera pasar tanah air. Mobil baru yang satu ini rencananya akan diluncurkan pada tahun 2017 ini. Produck Specialist Wuling Motors, Arief Ramdhani menuturkan jika mobil ini akan diluncurkan secara resmi pada kuartal keriga tahun 2017.

Sedangkan untuk spesidikasi tak perlu diragukan karena didalamnya dilengkapi dengan aneka fitur modern. Mulai dari eksterior memakai lampu depan jenis projector yang bisa diatur sudut ketinggian sinarnya. Kemudian pada lampu utamanya juga dilengkapi dengan lampu kabut yang akan menyorot secara otomatis meskipun mesin dalam kondisi mati.

Wuling Confero S juga memiliki aspek keamanan yakni dua kantung udara dikabin, rem cakram disemua roda dan sistem pengereman antislip (ABS). Sedangkan salah satu fitur yang menarik pada mobil terbaru ini yakni keberadaan sensor pengukur tekanan ban. Sensor ini akan dihubungkan dengan layar pada dashboard mobil. Wuling ini juga menawarkan dua varian yakni untuk 8 penumpang dan 7 penumpang dengan model kursi catain seat.

baca juga : Honda Vario Diklaim Jadi Sekutik Paling Nyaman untuk Bermanuver!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here