Benarkah Samsung Galaxy Note 8 Akan Gunakan Kamera Ganda?

0
400
Samsung Galaxy Note 8
Copyright©Rancah Post

Benarkah Samsung Galaxy Note 8 Akan Gunakan Kamera Ganda?

Indowarta.com – Baru-baru ini beredar sebuah gambar replika yang diduga sebagai Samsung Galaxy Note 8 melalui layanan micro-blogging Weibo. Dummy yang biasa digunakan sebagai objek display toko mengindikasikan keberadaan kamera ganda di smartphone tersebut.

Kamera ganda ini tampak disematkan di bagian belakang dummy Galaxy Note 8, dengan konvigurasi vertikal. Di bagian bawah lensa kamera tersebut terlihat terdapat sebuah slot untuk menempatkan LED Flash.

Kabarnya, kamera ganda Galaxy Note 8 dilengkapi kemampuan optical zoom hingga tiga kali, lensa wide-angle 12 megapiksel, lensa telephoto 13 megapiksel, serta lensa dual 6P dan dual OIS.

Baca Juga Penjualan Samsung Galaxy S8 Sudah Tembus 5 Juta Unit!

Dari dummy yang beredar tersebut diduga Samsung bakal menyematkan pemindai sidik jari yang menyatu dengan layar. Pasalnya di bagian belakang dummy Samsung Galaxy Note 8 tidak terdapat pemindai sidik jari sama sekali.

Samsung Galaxy Note 8
Copyright©Telset.id

Sedangkan lini flagship Samsung sudah memastikan bahwa akan menyediakan sensor pemindai sidik jari sebagai salah satu fitur yang diusungnya.

Sedangkan pada Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus, Samsung memang sengaja meletakkan sensor pemindai sidik jari di bagian belakang smartphone. Hal itu disebabkan oleh saat itu mereka belum berhasil menerapkan teknologi yang memungkinkan pemasangan sensor biometric di bagian layar ponsel.

Jika replica dari Samsung Galaxy Note 8 itu memang benar sesuai dengan smartphone aslinya, sehingga dapat dikatakan bahwa Samsung telah berhasil menemukan cara untuk menerapkan teknologi baru tersebut.

Baca Juga Tak Mau Trauma Dengan Samsung Galaxy Note 7, Samsung Tetap Bakal Hadirkan Samsung Galaxy Note 8 dengan Alasan ini !

Menurut informasi yang beredar mengenai spesifikasinya, Samsung Galaxy Note 8 diprediksi bakal meluncur dengan layar berukuran 6,3 inci, yang disokong dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835 atau Exynos 8895.

Selain itu, smartphone ini juga akan dibekali dengan baterai 3.700 mAh, ciri khas produk Note selama ini. tanggal peluncurannya kemungkinan diantara 1-6 September 2017 mendatanga, bertepatan dengan pameran teknologi IFA di Berlin.

Seperti model-model terdahulunya dari seri Galaxy Note, Samsung Galaxy Note 8 disinyalir akan turut dibekali stylus S Pen untuk membantu pengguna dalam memanfaatkan layar lebarnya. Ada kemungkinan kemunculan Galaxy Note 8 bakal didului oleh Galaxy Note 7 rekondisi.

Baca Juga Berita Terkini: Beginikah Penampakan Ponsel Dual Kamera Pertama Samsung?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here