Jadwal Final Liga Europa, Prediksi Pertandingan Manchester United (MU) Vs Ajax Amsterdam, Satu Target Beda Misi!

0
1943
Prediksi MU Vs Ajax
Copyright©harianolahraga

Jadwal Final Liga Europa, Prediksi Pertandingan Manchester United (MU) Vs Ajax Amsterdam, Satu Target Beda Misi!

Indowarta.comPrediksi Prediksi MU Vs Ajax. Manchester United akan melakoni laga pamungkas musim ini yakni melawan Ajax Amsterdam pada Liga Europa. Pertandingan ini akan dilaksanakan pad hari Kamis 25 Mei 2017 dini hari WIB di Friends Arena. Misi Setan Merah kali ini adalah memenangi laga agar bisa tampil dalam Liga Champions musim depan.

baca juga : Meninggalnya Sosok Nicky Hayden yang Bikin Gempar Netizen!

Semenjak kalah dari Tottenham Hotspur pada 14 Mei 2017 lalu, Manchester United sudah melepas Premier League. Setan Merah lebih memilih untuk fokus menghadapai Liga Europa. Ini merupakan satu-satunya kesempata yang bisa menyelamatkan Manchester United untuk bisa lagi berlaga dalam Liga Champions.

Semua kekuatan akan dikerahkan untuk bisa memenangkan pertandingan final Liga Europa ini. Bahkan pada laga terakhir Premier League melawan Crystal Palace, Jose Murinho telah melakukan rotasi besar-besaran terhadap Manchester United.

Prediksi MU Vs Ajax
Copyright©sundul

Sementara itu Ajax Amsterdam sendiri memiliki waktu 10 hari untuk bisa mempersiapkan pertandingan ini karena Liga Domestik mereka lebih cepat usai. Ajax Amsterdam sendiri kini sudah memastikan diri untuk bisa berlaga dalam Liga Champions musim depan karena telah berhasil finis di peringkat kedua kalsemen akhir.

Namun ini merupakan final Liga Europa yang pertama bagi Ajax Amsterdam setelah 21 tahun berlalu. Hal ini membuat Ajax Amsterdam tidak kalah memiliki dorongan untuk bisa memenangi laga final melawan Manchester United ini.

baca juga : Nicky Hayden, Juara Dunia MotoGp 2006 Meninggal Dunia Setelah Sempat Mengalami Kecelakaan!

Hingga saat ini Pogba masih menjadi motor serangan dari Manchester United. Higga saat ini Pogba sudah berhasil menciptakan sebanyak 55 peluang dan juga berhasil mencetak empat gol di Premier League. Sementara itu pada Liga Europa, Pogba berhasil menciptakan sebanyak 18 peluang dan mencetak dua gol dalam 13 kali penampilannya.

Pada pertandingan pamungkas Premier League, Pogba berhasil menunjukkan kelasnya setelah berhasil menjadi man of the match berkat satu gol dan juga satu asist yang telah dia ciptakan. Hal ini pun berbuah kemenangan untuk Manchester United dengan skor 2 – 0.

baca juga : 

MotoGp: Maverick Vinales Sudah Punya Ilmu ‘Khusus’ Kalahkan Valentino Rossi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here