Berita Terkini: Lewat Video Ini, Habib Rizieq Shihab Ancam Pemerintah Atas Kemarahan Umat!

0
5548
Rizieq Shihab
Copyright©pojoksatu

Lewat Video Ini, Habib Rizieq Shihab Ancam Pemerintah Atas Kemarahan Umat!

Indowarta.com – Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menegaskan agara politik balas dendam segera dihentikan. Pernyataan tersebut disampaikan Rizieq melalui video yang dikirimkan kepada wartawan melalui tim pengacaranya dari madinah, Saudi Arabia, beberapa waktu lalu, Senin (22/5).

Dalam pertemuan tersebut memperlihatan Rizieq tengah berkumpul dengan tim kuasa hukumnya. Pertemuan itu juga dihadiri oleh Ketua Umum FPI Sobri Lubis dan koordinator pengacara Eggi Sudjana beserta anggota tim advokasi Kapitra Ampera.

Habib Rizieq Shihab meminta agar pemerintah segera melakukan rekonsiliasi nasional. Tak hanya itu,dia juga meminta agar kasus yang menjerat ulama dan aktivis segera dihentikan oleh pemerintah. Apa yang diucapkan oleh Rizieq terdengar seperti ancaman.

WAJIB BACA :  Polisi Periksa Habib Rizieq Shihab Di Arab Saudi!

Baca Juga Antara Perlindungan dan Pelarian Habib Rizieq Shihab!

“Tapi kalau terus-menerus ulama ditekan, habib ditekan, hati-hati. Nanti bisa jadi pemicu meletusnya kemarahan umat di berbagai daerah. Saya tidak mau ini terjadi,” ucap Rizieq.

Rizieq Shihab
Copyright©pojoksatu

Dalam pertemuan tersebut Rizieq juga menegaskan jika FPI tidak memusuhi pemerintah ataupun aparat kepolisian. Menurutnya, musuh dari FPI adalah kezaliman dankemungkaran.

Jadi, jika pemerintah mengambil suatu kebijakan yang bagus, maka pihaknya akan memberikan dukungan. Namun sebaliknya, jika pemerintah mengambil kebijakan yang salah, maka pihaknya akan mengkritisi terus tanpa henti, dan tidak peduli apapun risikonya.

Seperti kabar yang telah beredar, Habib Rizieq Shihab saat ini tengah berada di Arab Saudi. Beberapa waktu lalu tim pengacara dan pengurus GNPF MUI menemui Rizieq guna membahas sejumlah kasus yang menjeratnya.

WAJIB BACA :  Habib Rizieq Shihab Diperiksa 5 Penyidik Di Saudi Arabia Terkait Kasus Chat Hot Firza Husein!

Baca Juga Berdalih Selesaikan Disertasi, Apa Saja yang Dilakukan Habib Rizieq Shihab di Arab Saudi?

Salah satu kasus Rizieq Shihab yang paling menyedot perhatian publik yakni kasus dugaan chat hot yang diduga dilakukan oleh Rizieq dan Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana, Firza Husein. Bahkan kasus ini telah menjerat Firza sebagai tersangka.

Kasus chat hot ini semakin ramai diperbincangkan setelah Habib Rizieq Shihab mangkir dari panggilan polisi hingga Polda Metro Jaya menggeluarkan surat perintah penjemputan paksa. Pro kontra un mewarnai pemanggilan paksa Rizieq.

Tak hanya chat hot saja, namun ia juga terjerat kasus penodaan lambang negara, pancasila. Ia dilaporkan oleh anak Presiden Soekarno, Sukmawati Soekarnoputri. Penodaan Panasila itu diduga dilakukan saat tablig akbar FPI.

Baca Juga Gerakan 7 Juta Status Berikan Dukungan Untuk Habib Rizieq Shihab yang Hebohkan Sosial Media Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here