Terselip Ejekan untuk Gerard Pique dan Atletico Madrid dalam Pawai Juara Real Madrid!

0
980
Real Madrid
Copyright©liputan6

Terselip Ejekan untuk Gerard Pique dan Atletico Madrid dalam Pawai Juara Real Madrid!

Indowarta.com– Puluhan ribu supporter Real Madrid pun telah menyambut kedatangan klub kesayangan mereka setelah berlaga dari Malaga. Real Madrid sudah berhasil memastikan gelar La Liga yang ke 33 kalinya sepanjang sejarah klub. Di dalam perayaan tersebut, pada pendukung Real Madrid ini pun menjadikan pemain Barcelona yakni Gerard Pique sebagai bahan ejekan mereka.

baca juga : Meninggalnya Sosok Nicky Hayden yang Bikin Gempar Netizen!

Real Madrid telah merayakan pawai juara mereka di pusat kota Madrid yakni Cibeles. Berdasarkan kabar yang beredar, Cibees pada saat itu telah dipadati oleh kurang lebih 50 ribu pendukung Los Blancos. Pada supporter Real Madrid ini pun larud di dalam kegembiraan dan juga tidak elah untuk menyanjung para pemain Real Madrid yang pada saat itu berada di atas bus pawai. Di antara teriakan supporter, sempat juga terdengar sebuah ejekan yang dilayangkan untuk Gerard Pique.

Pendukung Real Madrid pun berteriak “Halo Pique apa kabar? Berikan salam untuk sang juara”. Gerard Pique merupakan sosok yang sudah tidak asing lagi bagi para pendukung Real Madrid. Tidak hanya karena statusnya sebagai pemain Barcelona yang merupakan rival abadi Real Madrid, Gerard Pique ini pun kerap melayangkan pernyataan yang konfrontatif terkait dengan Los Blancos.

Real Madrid
Copyright©viva

Bukti yang terakhir adalah pada saat Gerard Pique menyaksikan pertandingan tenis Madrid Open. Pada saat itu pun Pique tidak diterima oleh warga Madrid. Pique pun terus mendapatkan sorakan dari penonton lainnya yang juga berada di lokasi pertandingan tersebut.

baca juga : Nicky Hayden, Juara Dunia MotoGp 2006 Meninggal Dunia Setelah Sempat Mengalami Kecelakaan!

Tidak hanya Gerard Pique saja, Rival sekota Real Madrid yakni Atletico Madrid ini pun juga mendapatkan ejekan dari para penggemar Real Madrid tersebut. Supporter Real Madrid pun mengatakan “Penggemar Atletico, jelaskan pada kami bagaimana rasanya”.

Di dalam tayangan video yang kini telah viral di dalam media sosial, pemain Real Madrid yakni Sergio Ramos pun juga ikut menyanyikan chants ejekan tersebut. Bek yang juga merupakan kapten Real Madrid ini pun memang kerap bersitegan dengan Gerard Pique.

baca juga : 

Jadwal Final Liga Europa, Prediksi Pertandingan Manchester United (MU) Vs Ajax Amsterdam, Satu Target Beda Misi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here