Oppo R11 Akan Segera Dirilis di Indonesia Mulai Pekan Depan?

0
1047
Copyright©Paket Blackberry

Oppo R11 Akan Segera Dirilis di Indonesia Mulai Pekan Depan?

Indowarta.com – Oppo sepertinya belum puas merilis dua smartphone baru di paruh awal 2017 ini. Setelah meluncurkan F3 Plus dan F3, kini dikatakan Oppo tengah siap untuk meluncurkan smartphone teranyarnya dalam waktu dekat ini di Indonesia.

Informasi tersebut didapatkan dari foto yang tersebar oleh pihak Oppo sendiri. Dalam foto tersebut, terlihat aktor Reza Rahardian memegang smartphone misterius yang sengaja dihitamkan areanya.

Kemudian di bagian bawah foto terdaqpat tanggal, yakni 30 Mei 2017. Diduga smartphone misterius tersebut bakal diperkenalkan secara resmi di Tanah Air pada tanggal tersebut. Oppo sendiri tidak begitu banyak membeberkan informasi seputar perangkat misterius tersebut.

Baca Juga Jelang Peluncuran, Mengintip Spesifikasi dan Harga Oppo F3!

Diduga kuat, perangkat yang dipegang oleh Reza Rahardian dalam foto tersebut adalah Oppo R11. Dugaan tersebut muncul setelah beberapa waktu lalu, perangkat serupa dibocorkan oleh lembaga sertifikasi China, TENNA. Foto yang dilansir TENNA itu mirip dengan ponsel yang dipegang oleh Reza.

Oppo
Copyright©Oppo

Selain itu, TENNA juga sedikit membocorkan spesifikasi dari Oppo R11. R11 dikabarkan akan memiliki layar AMOLED 5,5 inci Full HD. Tak hanya itu, R11 juga dibekali dengan chipset Snapdragon 660 dengan kamera ganda di bagian belakangnya.

Oppo R11 didukung dengan RAM 4 GB dan baterai 2.900 mAh. Dual kamera tersebut memiliki sensor dengan konfigurasi 16 megapiksel dan 20 megapiksel. Kamera itu dikatakan juga dilengkapi dengan kemampuan perbesaran zoom hingga 5x.

Sedangkan di bagian depan terdapat kamera beresolusi 20 megapiksel. Kamera dengan resolusi besar itu pastinya sudah lebih dari cukup untuk mengambil foto selfieselain Oppo R11, juga ada varian Oppo R11 Plus.

Baca Juga Usai Oppo F3 Plus, Sang ‘Adik’ Oppo F3 Akan Segera Hadir di Indonesia Awal mei Nanti!

Untuk varian R11 Plus memiliki bentang layar yang lebih besar, yakni 6 inci dengan dukungan resolusi Full HD. Chipset yang digunakannya juga sama, yakni Snapdragon 660. Bedanya yakni Oppo R11 Plus mengusung RAM 6 GB. Kapasitas baterainya pun juga lebih besar, yakni 3.880 mAh.

Belum diketahui secara pasti apakah bocoran tersebut bakal sama dengan aslinya. Penasaran? Atau bahkan ingin memiliki satu diantaranya? Hal itu akan terbukti nanti saat resmi diluncurkan. Mari kita tunggu perilisannya.

Baca Juga Menelisik Perbedaan Utama Oppo F3 dan Oppo F3 Plus!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here