Xiaomi Mulai Jual Mi6 Edisi Keramik, Segini Bandrol Harganya!

0
594
Xiaomi Mi6 Keramik
Copyright©bossharga

Xiaomi Mulai Jual Mi6 Edisi Keramik, Segini Bandrol Harganya!

Indowarta.com– Xiaomi akhirnya telah melakukan penjualan perdana smartphone edisi Xiaomi Mi6 keramik setelah sebelumnya mengalami penundaan. Smartphone flagship terbaru dari Xiaomi ini pun memiliki desain dan juga spesifikasi yang sama dengan Xiaomi Mi6. Namun yang membuat berbeda adalah bodinya yang terbuat dari bahan keramik.

baca juga : Munculnya Bocoran Foto Bentuk iPhone 8, iPhone 7s dan iPhone 7s Plus!

Tidak hanya bodi belakang berbahan keramik, Xiaomi Mi6 keramik ini pun juga memiliki bingkai kamera yang terbuat dari emas 18 karat. Pada hari Selasa 23 Mei 2017 ini smartphone ini mulail dijual di China.

WAJIB BACA :  Ini Daftar Smartphone Xiaomi yang Sudah Tak Kebagian Jatah Update MIUI!

Dengan desain yang mewah seperti bodi keramik dan juga bingkai kamera yang berlapiskan emas ini, berapa harga jual dari Xiaomi Mi6 keramik ini? Dilansir dari Phone Arena, Xiaomi Mi6 keramik ini akan dijual dengan harga 2.999 Yuan atau kurang lebih Rp 5,7 juta di China.

Xiaomi Mi6 Keramik
Copyright©handphone

Sebenarnya penjualan perdana dari Xiami Mi6 ini sudah dilakukan pada bulan Mei yang lalu. Namun Xiaomi ini telah dikabarkan menghadapi kendala kekurangan pasoka chipset dari Qualcomm. Seperti yang telah diketahui bahwa Xiaomi Mi6 ini telah dilengkapi dengan chipset terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 835 yang juga dipakai oleh vendor ternama yang lainnya seperti Samsung Galaxy S8 dan S8 plus.

WAJIB BACA :  Ini Daftar Smartphone Xiaomi yang Sudah Tak Kebagian Jatah Update MIUI!

baca juga : Dibandrol Agak Murah, Bukti Nyata Kualitas Luna G Tetap Tak Diragukan!

Tidak hanya didukung oleh chipset Snapdragon 835 saja, Xiaomi Mi6 keramik ini juga akan didukung oleh RAM yang berkapasitas 6 GB dan juga penyimpanan internal hingga 128 GB. Selain itu, di sisi kamera, Xiamo Mi 6 keramik ini akan dilengkapi dengan kamera ganda dengan zoom optik 2x, lensa sudut lebar, stabilisasi OIS dan juga lensa untuk telephoto.

Setting kamera ganda seperti itu telah mengingkatkan kepada kita mengenai kamera ganda millik dari iPhone 7 Plus. Xiaomi Mi6 keramik ini akan mengusung layar dengan ukuran 5,5 inci 1080p, fitur tahan cipratan air, pemindai sidik jari yang langsung dipasang di layar, konektr USB Type C dan juga baterai yang memiliki daya hingga 3.350 mAh

baca juga : 

Huawei Honor 9 Akan Segera Hadir Mulai 27 Juni Nanti?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here