Bedah Tuntas Tentang Atlantis Gym dan Sauna, Surganya Kaum Gay di Kelapa Gading Hingga Bikin Bule Kepincut!

0
1140
Atlantis Gym
Copyright©Merdeka

Bedah Tuntas Tentang Atlantis Gym dan Sauna, Surganya Kaum Gay di Kelapa Gading Hingga Bikin Bule Kepincut!

Indowarta.com – Netizen dihebohkan dengan kabar penggerebekan tempat esek-esek bagi kaum gay. Berkedok sebagai tempat Gym, Atlantis Gym dan Sauna yang berlokasikan di Ruko Kokan Permata Blok B 15-16 Kelapa gading RT 15 RW 03, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, digerebek oleh satuan Polres Jakarta Utara.

Sebanyak 141 orang diamankan dan 10 diantaranya resmi ditetapkan sebagai tersangka. Rata-rata  pelanggan dari tempat tersebut berkisar 25 sampai 35 orang. setiap pengunjung dikenakan tarif Rp 185 ribu.

126 dari 141 gay yang tertangkap dalam penggerebekan di Atlantis Gym dan Sauna akhirnya dipulangkan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Utara. 126 gay tersebut dipulangkan lantaran tidak terbukti ikut serta dalam pesta esek-esek sesama jenis yang bertemakan ‘The Wild One’ itu.

Baca Juga Berita Terkini: Kakek Ini Tega Cabuli Cucunya Sendiri, Ketahuan Lewat Foto Hot Di Ponsel!

Selain itu mereka juga negative mengkonsumsi obat terlarang. Penggerebekan di ruko yang berkedok gym dan spa ini dilakukan pada Minggu (21/5/2017) malam. kini pihak kepolisian masih mendalami soal kasus p0rnografi sesama jenis itu.

Atlantis Gym
Copyright©tribunnews

Tak hanya itu, terkait tes urine yang dilakukan oleh pihak kepolisian, ditetapkan sebanyak tujuh orang gay yang positif mengkonsumsi obat terlarang. Hari ini, Selasa (23/5) polisi melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di ruko Atlantis Gym.

Di lokasi kejadian, polisis akan melakukan pendataan terkait dengan kendaraan bermotor di depan ruko yang saat ini masih digaris polisi.

Kabarnya Atlantis Gym dan Sauna sudah terkenal bagi kalangan gay di mancanegara. Bahkan beberapa arga negara asing kerap mendatangi tempat fitnes yang juga menawarjkan jasa esek-esek tersebut.

Baca Juga Terkait Video Hot yang Libatkan Oknum Guru, Siap Datangkan Psikolog dan Sumpah Pocong!

Seperti penuturan Fatullah, salah satu karyawan ruko yang berada persis di samping TKP. “Bule sering nanya tempat ini, Atlantis dimana”.

Fatullah mengatakan bahwa para pria penyuka sesama jenis tersebut seringkesasar saat mencarai tempat gym plus-plus itu.  Karena tempat tersebut tidak diberikan plang namanya.

Saat penggerebekan itu, polisi berhasil menjaring ratusan tamu yang berpartisipasidalam acara itu. mereka masuk dengan membayar Rp 185 ribu. Dengan bayar masuk, mereka akan mendapatkan beberapa fasilitas yang ada pada ruko berlantai tiga itu.

Lantai 1 tersedia fasilitas fitness, lantai 2 terdapat fasilitas gay striptis dengan penari yang berjumlah empat orang.

Baca Juga Berita Terkini: Polisi Bebaskan Sebagian besar Peserta Pesta Gay The Wild One Kelapa Gading!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here