Miris, Bocah 11 Tahun di Jayapura dicabuli Gurunya di WC Sekolahan!

0
455
Bocah Dicabuli Guru
Copyright©sindikasiberita

Miris, Bocah 11 Tahun di Jayapura dicabuli Gurunya di WC Sekolahan!

Indowarta.comBocah Dicabuli Guru beberapa kali ini sering terjadi dan kejadian tersebut sungguh disayangkan karena guru yang seharusnya  menjadi pelindung justru menjadi orang yang menakutkan. Kali ini seorang bocah perempuan berusia 11 tahun di Jayapura menjadi korban pencabulan oleh gurunya sendiri.

Diketahui jika guru yang tega mencabuli anak didiknya tersebut berinisial HA (49 tahun). Bocah tersebut dicabuli oleh HA di WC sekolah saat jam istirahat. Mengenai hal ini dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal melalui keterangan tertulis.

Dia mengatakan orang tua bocah dicabuli guru tersebut datang ke Polresta Jayapura dan melaporkan perbuatan HA. Orang tua korban melaporkan jika anaknya yang duduk di sekolah dasar telah menjadi korban pencabulan oleh gurunya sendiri.

‘Sentral Pelyanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Jayapura menerima laporan dari orang tua korban. Orang tua korban melaporkan guru HA (49 tahun) terkait kasus pencabulan terhadap anaknya yang duduk disekolah dasar di Abepura Kota Jayapura’ jelas Kamal pada Selasa, 23 Mei 2017.

Bocah Dicabuli Guru
Copyright©sindikasiberita

Kamal juga menambahkan jika peristiwa Bocah Dicabuli Guru ini  terjadi pada Selasa, 22 Mei 2017 kemarin. Kronologi kejadian sendiri berawal saat korban ingin pergi ke kamar mandi sekolah saat waktu istirahat sekitar pukul 09.00 WIT.

Tanpa diketahui korban ternyata pelaku HA telah mengikuti dirinya dari belakang. Setelah bocah tersebut berada di kamar mandi tiba-tiba muncul pelaku dan kemudian ikut masuk ke toilet tersebut bersama bocah itu. Lantas pelaku pun mulai mengunci kamar mandi selanjutnya melepaskan pakaian korban dan melakukan aksi pencabulan itu guna memuaskan nafsu sensualnya.

Kamal mengatakan jika saat itu salah seorang guru (saksi) tak sengaja mengetuk pintu karena ingin buang hajat. Namun pelaku yang merupakan rekan kerjanya mengatakan jika dirinya tengah membersihkan kamar madi sembari menyuruh korban diam. Kemudian setelah guru tersebut kembali mendapati korban keluar dari kamar mandi sedangkan pelaku masih berada didalam.

Setelahnya Bocah Dicabuli Guru tersebut mengakui jika dirinya telah menjadi korban pencabulan setalah didesak oleh guru-guru lainnya. Lantas guru lain pun segera melaporkan ke orang tua korban dan menceritakan apa yang terjadi. Hingga kini kasus pencabulan anak dibawah murni masih dalam penaganan Unit PPA Polresta Jayapura.

baca juga : Berita Terkini: Kakek Ini Tega Cabuli Cucunya Sendiri, Ketahuan Lewat Foto Hot Di Ponsel!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here