Berita Terkini: GNPF MUI Akan Laporkan Blogger Denny Siregar Ke Polisi!

2
708
Denny Siregar
Copyright©kiblatnet

Berita Terkini: GNPF MUI Akan Laporkan Blogger Denny Siregar Ke Polisi!

Indowarta.com– Tim Kuasa Hukum Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia atau GNPF MUI ini telah berencana untuk melaporkan sebanyak dua orang dan satu situs online secara nasional di seluruh Indonesia mulai hari Rabu 24 Mei 2017 nanti. Hal ini terkait dengan kasus dugaan p*rnografi yang kini tengah menjerat Imam Besar Front Pembela Islam atau FPI yakni Habib Rizieq Shihab.

baca juga : Berita Terkini: Lewat Video Ini, Habib Rizieq Shihab Ancam Pemerintah Atas Kemarahan Umat!

Nasrulah Nasution yang merupakan koordinator tim Kuasa Hukum GNPF MUI ini pun mengatakan bahwa telah berkoordinai dengan organisasi masyarakat dan juga tokoh Islam dari berbagai daerah seperti Sumatera, Kalimantan, dan Mataram guna menangani hal ini, terkait dengan apa yang telah menimpa Habib Rizieq Shihab.

Nasrullah pada saat ditemui oleh awak media di AQL Islamic Centre, Tebet, Jakarta Selatan pada hari Selasa 23 Mei 2017 ini telah mengatakan “Ada 700 pengacara yang siap memakai jalur konstitusional sesuai mekanisme hukum berlaku”.

Denny Siregar
Copyright©panjimas

Nasarullah mengatakan bahwa pihak pertama yang akan dilaporkan oleh pihaknya adalah Denny Siregar yang merupakan seorang Blogger. Di dalam publikasinya, Denny Siregar mengaku bahwa dirinya telah mengetahui ada 15 episode percakapan hot yang diduga telah dilakukan oleh Habib Rizieq Shihab dengan Firza Husein. Nasrullah mengatakan “Kami minta kepolisian memeriksa Denny Siregar untuk diambil keterangannya”.

baca juga : Antara Perlindungan dan Pelarian Habib Rizieq Shihab!

Setelah itu, Menurur Nasrullah yang akan dilaporkan lagi adalah Philip Jong. Dirinya merupakan orang yang pertama kali menyebarkan video percakapan hot tersebut. Lalu laporan yang terakhir ini adalah ditujukan untuk situs gerilyapolitik.com yang diduga telah memberikan informasi palsu. Nasrullah menuturkan bahwa situs tersebut juga telah membuat video ramai dibicarakan.

Menurut Nasrullah, hingga saat ini GNPF MUI ini masih terus berusaha untuk mengumpulkan bukti yang ditbutuhkan. Begitu semua persiapan ini sudah cukup, pihaknya akan langsung meneruskan hal ini ke pihak polisi. Nasrullah mengatakan “Kami minta tindak tegas dari kepolisian untuk bekerja secara profesional”.

Pada saat ini Firza Husein telah ditetapkan sebagai tersangka di dalam kasus percakapan hot tersebut. Hingga saat ini Habib Rizieq Shihab juga masih ditunggu kepulangannya dari luar negeri untuk dimintai keterangan oleh pihak polisi.

baca juga : 

Kapolri Pastikan Proses Hukum Habib Rizieq Shihab Cs tetap Berjalan!

2 COMMENTS

  1. Begitulah seharusnya,sehingga jelas siapa pelaku Pemitnah Habib Riziq shiahab. Penjarakan.sesuai UU IT. dan UU lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here