Berita Terkini: Pengumuman Kelulusan PKN Stan 2017 Tahap II!

0
1472
PKN Stan
Copyright©pknstan

Pengumuman Kelulusan PKN Stan 2017 Tahap II!

Indowarta.com – Pengumuman kelulusan tes tahan II PMB PKN STAN tahun 2017 telah diumumkan di website resmi pknsta.ac. Bagi peserta yang lulus dalam ujain yang diselenggaraan oleh PKN Stan maka berhak mengikuti tes selanjutnya yakni tahap ke tiga.

Untuk sekarang peserta yang menantikan hasil tahap dua yakni Tes Kesehatan dan kebugaran Penerimaaan Mahasiswa Baru (PMB) Program Diploma I. sedangkan untuk Diploma III dan Diploma IV PKN Stan tahun 2017 untuk selanjutnya akan mengikuti tahap ke tiga.

Sementara itu untuk informasi terbaru dapat dilihat di hasil pengumuman ujian tahap II PMB STAN di stan.ac. Kemudian peserta dapat melihat hasil tes tahap dua melalui situs resmi dari PMB PKN STN 2017/2018.

Untuk pengumuman hasil ujian tahab ke 2 tahun 2017 ini untuk proses verifikasi peserta dilakukan denagan meminta calon peserta datang langsung ke lokasi. Peserta diharapkan datang langsung ke lokasi kota (Perwkilan panitia daerah) yang telah dipilih oleh peserta sebelumnya.

PKN Stan
Copyright©randomsite

Peserta diharapkan membawa dokumen raport atau ijazah serta identitas diri. Dalam proses veriviksi tersebut nantinya panitia akan mendapatkan foto dari calon peserta, sidik jari dan juga tanda tangan. Kemduian peserta sendiri nantinya akan mendapatkan Bukti Peserta Ujian (BPU) yang nantinya harus dibawa saat megikuti ujian selanjutnya.

Semenatara itu PKN Stan sendiri sebelumnya sudah mengadakan tes ujian tahap satu. Dalam tes tahap satu tersebut sejumlah peserta dinyatakan lulus dan berhak mengikuti ujian tahap ke dua. Ujian tahap satu sendiri yakni Tes Potensi Akademik dan tes Bahasa Inggris.

Sedangkan untuk ujian tahap dua Politehnik keuangan negara STAN telah selesai dilaksanakan pada 8 hingga 13 Mei 2017 lalu. Tahap ke dua ini dilakukan di 13 lokasi yakni Jakarta, Cimahi, Malang, Medan, Semarang, Denpasar, Pekanbaru, Yogyakarta, Makassar, Palembang dan Surabaya.

Sedangkan untuk pengumuman tahap ke 2 masuk PKN Stan ini dikeluarkan pada hari ini Rabu, 24 Mei 2017. Kali ini panitia menetapkan sistem gugur pada saat tes berlangsung dan untuk peserta yang lolos akan mengikuti tes selanjutnya yakni ujian tahap 3 (Tes Kemampuan Dasar).

baca juga : Berita Terkini: BEM Seluruh Indonesia Kepung Istana Negara Guna Suarakan Perubahan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here