Real Madrid Tebus Vinicius Junior Seharga 45 Juta Euro!

0
424
Vinicius Junior
Copyright©bleacherreport

Real Madrid Tebus Vinicius Junior Seharga 45 Juta Euro!

Indowarta.comReal Madrid kini telah resmi menggaet pemain belia Brasil yakni Viniclus Junior dengan harga yang dilaporkan cukup tinggi. Madrid yang baru saja menjuarai La Liga 2016 2017 merekrut Viniclus Junior dair Famenco dengan harga kurang lebih 45 juta Euro atau setara dengan Rp 669 miliar pada hari Selasa 23 Mei 2017.

baca juga : Menghitung Peluang Indonesia di Piala Sudirman 2017 Saat Harus Berhadapan Dengan Denmark di Partai Penentu!

Viniclus pada saat ini baru saja berusia 16 tahun. Berdasarkan aturan dari FIFA, dirinya baru bisa bergabung dengan Los Blancos pada musim 2019 nanti atau ketika Viniclus sudah berusia 18 tahun. Spekulasi besar ini jelas mewarnai Real Madrid yang sudah berani menggelontorkan dana yang sekian banyak untuk mendatangkan Viniclus. Yang menjadi pertanyaan adalah seberapa bagus Viniclus yang telah dibayar mahal oleh Real Madrid ini?

Dikutp dari Daily Mail, Viniclus ini pun disebut sebagai wonderkid Brasil. Pemain ini berposisi di lini serang. Tidak hanya itu saja, Viniclus juga digadang-gadang lebih baik dari Neymar Jr. Viniclus ini mempunyai kemampuan untuk beroperasi di semua posisi lini serang. Namun pada saat bermain di Falmenco, Viniclus ini lebih sering dimainkan di posisi sayap kiri.

Vinicius Junior
Copyright©taruhanolahraga

Debut Viniclus di dalam Liga Seria A Brasileiro ini telah terjadi pada saat berhadapan dengan  Atletico Mineiro. Pada saat itu dirinya dimasukkan pada menit ke 80 yang telah mengalahkan rekor Neymar Jr sebagai pemain termuda yang tampil di laga derby.

Sebelumnya Viniclus sendiri telah bersinar bersama dengan Timnas Brasil U 17.  Viniclus berhasil mengantar Brasil Juara dan sekaligus menjadi top skorer dengan mencetak tujuh gol dari delapan laga di dalam kejuaraan Amerika Serikat.

baca juga : Nicky Hayden, Juara Dunia MotoGp 2006 Meninggal Dunia Setelah Sempat Mengalami Kecelakaan!

Pelatih Timnas Brasil U 17 yakni Carlos Amadeu ini telah mengatakan bahwa Viniclus yang mengenakan jersey bernomor 20 seperti idolanya yakkni Robinho ini pun merupakan pemain yang sangat menjanjikan. Armedue mengatakan “Dia menjanjikan, tapi kita jangan sampai terlalu antusias dulu. Dia anak yang baik, tapi masih sering membuat kesalahan dan saya harap kita semua bisa bersabar. Kalau dua fokus dari segala macam gaya hidup glamor, dia akan bisa ke level yang sangat tinggi.

baca juga : 

Terselip Ejekan untuk Gerard Pique dan Atletico Madrid dalam Pawai Juara Real Madrid!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here