Ada Serangan Bom di Manchester, Pengamanan Final Piala FA Chelsea Vs Arsenal di Wembley diperketat!

0
724
Final Piala FA
Copyright©infoolahraga

Ada Serangan Bom di Manchester, Pengamanan Final Piala FA Chelsea Vs Arsenal di Wembley diperketat!

Indowarta.com- Serangan teroris yang telah terjadi di Manchester ini telah membuat Asosiasi Sepakbola Inggris atau FA ini telah ekstra waspada. Untuk laga Final Piala FA pada akhir pekan ini, FA pun memperketat pengamanan.

baca juga : Berita Terkini: Begini Kronologis Ledakan di Konser Ariana Grande yang Tewaskan 19 Korban!

Di dalam kejadian ledakan bom di Manchester tersebut setidaknya ada 22 orang yang telah meninggal dunia dan 59 orang lainnya mengalami luka. Ledakan tersebut telah terjadi ditengah konser bintang Pop Ariana Grande di Manchester Arena pada hari Senin 22 Mei 2017. Atas serangan tersebut, ISIS mengklaim bahwa merekalah yang bertanggungjawab.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga Champions Malam Ini: MU, Chelsea dan Barcelona Siap Tempur!

Kejadian itu tidak mau membuat FA menjadi kecolongan. Mereka pun ingin memastikan bahwa tidak ada gangguan keamanan pada laga final Piala FA nanti yang telah mempertemukan Arsenal kontra Chelsea di Stadion Wembley, London pada hari Sabtu 27 Mei 2017 mendatang.

Final Piala FA
Copyright©indolivescore

Nantinya akan ada pemeriksaan ekstra kepada fans yang akan menyaksikan laga final Piala FA di Wembley. Tidak hanya itu saja, jumlah petugas polisi bersenjata yang bertugas di lokasi ini juga akan diperbanyak lagi.

FA dalam pernyataannya telah menyebutkan “Keselamatan fans sangat penting dan kami punya langkah-langkah pengamanan yang kuat di Stadion Wembley”. Dengan berkerjasama dengan Kepolisian Metropolitan dan juga otoritas lokal, akan ada peningkatan operasi keamanan untuk semua event yang akan datang nanti.

WAJIB BACA :  Chelsea Rela Lepas Batshuayi Demi Benteke?

Untuk pemeriksaan keamanan dan juga untuk menghindari keterlambatan memasuki Stadion, para supporter dihimbau agar datang lebih awal lagi untuk menyaksikan laga Final Piala FA antara Arsenal kontra Chelsea.

baca juga : Berita Terkini: Ledakan di Konser Ariana Grande Tewaskan 19 Orang!

Di dalam serangan bom di Manchester ini, pemain Manchester City yakni Yaya Toure disebut akan memberikan bantuan terhadap korban. Tidak hanya sendiri saja, Yaya Toure bersama dengan sang agen yakni Dimitri Seluk.

Yaya Toure dan juga Seluk sudah berunding mengenai sumbangan untuk para korban nantinya. Mereka berdua telah sepakat untuk mendonasikan sebanyak 50 ribu poundsterling setiap orang untuk membantu para korban ledakan.

baca juga : 

Berita Terkini: Korban Tewas Ledakan Saat Konser Ariana Grande di Manchester Mencapai 22 Jiwa!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here